Kawamura Mahiro Eks Nogizaka46 Resmi Bergabung dengan Agensi SKE48

  • Bagikan

Overseasidol.com – Kawamura Mahiro atau yang lebih dikenal sebagai Mahiro yang merupakan mantan member Nogizaka46 generasi pertama dan girl group Korea Z-Girls akan kembali ke Jepang.

Ia akan memulai aktivitasnya secara penuh di Jepang dibawah naungan agensi milik SKE48, yaitu Zest.

Hal tersebut diumumkan secara resmi oleh Zest entertainment sendiri dan Mahiro akan menjadi seorang aktris di Jepang setelah mengakhiri karirnya di Korea Selatan mulai hari ini (18/05).

Selain mengumumkan bergabungnya Mahiro dengan Zest, Mahiro sendiri pun mengumumkan telah membuka official fanclub bagi para fans nya di Jepang dengan nama “Mahiro-Studio“.

Akan ada hadiah bagi para fans yang bergabung sampai tanggal 30 Juni 2021 pukul 23.59 Waktu setempat.

Diketahui bahwa Zest Entertainment, selain mengurusi SKE48 ternyata mereka telah mengurusi Oguri Yui (AKB48 Team 8/Team A), serta Wakatsuki Yumi (ex. Nogizaka46).

Kawamura Mahiro graduate dari Nogizaka46 pada 31 Maret 2018 lalu dan pada 2019 dirinya bergabung dengan project Z Star dan bergabung dengan Z-Girls sebagai visual dan main vocalist.

Belum ketahui alasan Kawamura Mahiro kembali ke Jepang namun terdengar kabar bahwa dirinya telah resmi menginggalkan Z-Girls pada 2020 kemarin.

Selanjutnya, Kawamura Mahiro akan secara penuh beraktivitas sebagai aktris di jepang dengan nama panggung “Mahiro”.

  • Bagikan