Kazuma Umumkan Mundur dari Program CHUANG 2021, Begini Alasannya!

  • Bagikan
kazuma chuang 2021
Kazuma saat mengumumkan pengunduran dirinya, foto via Weibo.

Overseasidol.comPada tanggal 8 Maret, Kazuma Mitchell trainee dari program survival CHUANG 2021 merilis sebuah video berisi kemundurannya dari grup.

Ia mengatakan bahwa karena beberapa alasan keluarga, setelah berdiskusi dengan staf program dan agensinya, dirinya akhirnya memutuskan untuk mundur dari program seri PRODUCE Chian tersebut.

Kazuma berkata bahwa dia belajar banyak bahasa Mandarin di CHUANG 2021 dan belajar banyak budaya tradisional yang menawan dari trainee lainnya.

“Akhirnya saya juga meminta maaf kepada saudara-saudaraku yaitu Mika dan Caelan yang datang bersama, saya menyesal tidak bisa lagi melewati rintangan bersama mereka, semoga mereka bisa mewujudkan impian mereka! ,” ungkapnya kepada penonton.

Ia saat ini trending di Weibo karena secara mendadak mundur seperti rumor yang beredar sebelumnya. Video kemuncurannya ini telah ditonton lebih dari 5 juta pengguna Weibo.

Belum diketahui hingga episode berapa Kazuma akan mengisi program CHUANG, padahal dalam waktu dekat ini akan ada evaluasi untuk theme song.

  • Bagikan