JPOP  

Kembali dari Hiatus, Kosaka Nao Ditunjuk Menjadi Center Single Ke-6 Hinatazaka46

Hinatazaka46
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Hinatazaka46 baru saja melaksanakan konser 3rd anniversary mereka di Tokyo Dome dengan sangat meriah.

Pada saat konser tersebut, Hinatazaka46 mengumumkan akan segera merilis single terbaru pada tanggal 11 Mei 2022 mendatang dan dalam konser itu juga single tersebut untuk pertama kalinya dibawakan.

Single berjudul ‘Boku Nanka’ telah sukses dibawakan oleh seluruh member Hinatazaka46 dengan Kosaka Nao (2nd Generation) berada di posisi center.

Setelah kembali dari hiatus, pihak Hinatazaka46 akhirnya kembali menunjuk Kosakana setelah sebelumnya posisi center dipegang oleh Kanemura Miku (2nd Generation).

Para penggemar menyambut dengan baik kembalinya Kosakana dan sangat memuji penampilan Hinatazaka46 yang langsung membawakan single terbaru.

Untuk detail Hinatazaka46 6th Single ‘Boku Nanka’ akan diumumkan kemudian hari dan berikut susunan senbatsunya:

  • 1st Generation: Ushio Sarina, Kageyama Yuuka, Kato Shiho, Saito Kyoko, Sasaki Kumi, Sasaki Mirei, Takase Mana, Takamoto Ayaka, Higashimura Mei
  • 2nd Generation: Kanemura Miku, Kawata Hina, Kosaka Nao, Tomita Suzuka, Nibu Akari, Hamagishi Hiyori, Matsuda Konoka, Miyata Manamo, Watanabe Miho
  • 3rd Generation: Kamimura Hinano, Takahashi Mikuni, Morimoto Marie, Yamaguchi Haruyo
IKUTI KAMI: