Kembali Dengan Suasana Tradisional, CGM48 Siap Rilis Single Original Kedua

CGM48 5th Single Senbatsu
CGM48 5th Single Senbatsu - foto: (c) CGM48.

Overseasidol.com – Kemarin (08/11) CGM48 baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis single terbaru dan merupakan single original kedua.

Single berjudul ‘2565’ ini menurut para penggemar akan menjadi single gabungan sama seperti sebelumnya antara tradional dengan musik khas 48 grup.

Belum ada keterangan kapan single ini akan dirilis, kemungkinan yang akan terjadi adalah pada bulan Desember 2022 mendatang atau bisa saja di tahun 2023 nanti.

16 anggota senbatsu pun telah terpilih dan langsung diumumkan bertepatan dengan pengumuman single, berikut adalah susunannya:

  • Team C: Izuta Rina, Champoo Kodchaporn, Marmink Manichar, Angel Napassanan, Nenie Phitchayapha, Pim Promwarin, Fortune Pundita, Aom Punyawee, Sita Teeradechsakul, Kaning Vithita, Punch Wacharee
  • Trainee: Jingjing Arunya, Parima Chutipapha, Lookked Pimlapas, Meen Pitchayathida, Mei Rapeephan

Dalam single kali ini, Marmink berhasil terpilih menjadi center single untuk pertama kalinya dan single ini juga menjadi single pertama bagi generasi kedua setelah sebelumnya diperkenalkan.

Tidak hanya parpisipasi pertama generasi kedua, dalam single ini dua anggota generasi kedua berhasil menembus jajaran senbatsu yaitu Jingjing dan Lookked.

Selamat atas seluruh anggota yang terpilih dan untuk informasi detail mengenai single ini akan diumumkan kemudian hari.