Kenshi Yonezu kembali membuat prestasi, kini giliran albumnya.

  • Whatsapp
Kenshi Yonezu Album "STRAY SHEEP"
Kenshi Yonezu Album "STRAY SHEEP"

Overseasidol.com – Penyanyi tampan Kenshi Yonezu kembali membuat dunia hiburan jepang bangga dengan pencapaiannya.

Kenshi Yonezu (Foto/YourAsianMusic)

Sebeblumnya, penyanyi berusia 29 tahun ini berhasil menjadi musisi dengan jumlah penonton MV terbanyak yaitu sekitar 600 juta penonton untuk MV lagu “Lemon”.

Bacaan Lainnya

Kini dirinya menorehkan prestasi kembali dengan album terbaru miliknya yang berjudul “STRAY SHEEP”.

Album “STARY SHEEP” milik Kenshi Yonezu berhasil memerahkan banyak rekor penjualan musik di jepang.

Kini, Yonezu telah dinobatkan sebagai artis solo pria pertama yang sukses menjadi nomor #1 untuk kategori penjualan album, hal ini disebabkan karena album Kenshi yang dirilis pada 5 Agustus 2020 lalu berhasil memuncaki banyak chart musik Jepang dan selalu menjadi nomor 1.

Selain itu, Yonezu berhasil menempati posisi #1 untuk penjualan CD (baik harian maupun mingguan), digital, paket, download dan juga streaming.

Billboard JAPAN Top Album Sales juga telah mencatat bahwa lebih dari 880.000 penjualan yang membawa Yonezu di posisi #1 dalam kategori Major Package Rankings dan berhasil memenangkan tempat pertama untuk Billboard JAPAN Download Album Chart.

Begitu juga dengan Oricon Charts, album terbaru milik Yonezu berhasil terjual sekitar 1.015.000 penjualan di minggu pertama dan menyebabkan Yonezu berhasil menjadi pria solo pertama yang melampaui satu juta penjualan di minggu pertama perilisannya.

Tak ketinggalan, untuk unduhan secara digital, album milik Yonezu sukses mendapat 190.000 unduhan dan menjadi artis pertama di jepang yang melampaui 100.000 unduhan.

Dan untuk “STreaming Songs” d Billboard JAPAN, terdapat 22 tracklist lagu di album baru milik Yonezu dan semuanya sukses berada di 100 besar dengan jumlah lagu yang di putar melebihi 70 juta.

Yonezu juga berhasil memenangkan tempat pertama untuk empat kali berturut-turut di chart Oricon Weekly Digital Single.

(MV) Kenshi Yonezu – STRAY SHEEP

Selamat atas pencapaian yang luar biasa dan semoga kedepannya selalu menorehkan prestasi Yonezu-san. Ganbatte.

Sumber :Neotokyo2099

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *