Kepolisan Chaoyang: Du Meizhu Belum Melapor sebagai Korban Kris Wu

  • Bagikan

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Kepolisan Chaoyang Kota Beijing mengeluarkan hasil penyelidikan atas kasus Kris Wu dengan Du Meizhu.

Telah terungkap pelaporan kasus pemerasan yang dilaporkan oleh Kris Wu rupanya dilakukan oleh pihak lain yang memanfaatkan situasi untuk menipu.

Mengenai kasus dugaan pemerkosaan gadis di bawah umur oleh Kris Wu, polisi mengatakan bahwa saat ini masih dalam penyelidikan.

Penasaran dengan kasus ini, Beijing News melakukan wawancara dengan pihak kepolisian Chaoyang terkait masalah ini.

Ketika pihak media bertanya terkait dari pelaporan kasus dugaan pelecehan gadis di bawah umur, pihak kepolisian memberikan jawaban yang mengejutkan.

“Mengenai tuduhan publik Du Meizhu terhadap Wu Yifan, bagaimana perkembangan investigasi saat ini?,” tanya pihak Beijing News.

“Hingga saat ini, kami belum menerima laporan dari Du Meizhu atau pihak lain yang mengaku sebagai korban,” ungkap pihak kepolisian.

Pihak kepolisian juga mengatakan bahwa tujuan Du Meizhu menuliskan semua tuduhan itu diduga hanya untuk popularitas.

Bahkan ada dua pihak yang membantunya menuliskan tuduhan itu yaitu rekannya Li *en dan Xu *.

Li membantu Meizhu menuliskan pengakuan pada bulan Juni sedang Xu menyusun tulisan tuduhan dan tantangan ke Kris Wu beberapa waktu lalu.

Kedua nama tersebut disensor oleh pihak kepolisian. Namun sampai saat ini pihak polisi masih melakukan penyelidikan atas tuduhan Kris Wu yang suka bermain dengan gadis dibawah umur.

  • Bagikan