Kesehatan Menurun, Miihi NiziU Pilih Hiatus Sementara dari Group

  • Whatsapp
Miihi Suzuno NiziU
Miihi Suzuno NiziU

Overseasidol.com – Girl Group bentukan JYP Ent. asal Jepang, yaitu NiziU memang sedang naik daun, girl group yang baru saja debut pada awal tahun 2020 ini memang sangatlah luar biasa, sejak awal debut karir mereka selalu berada di atas dan selalu disibukkan dengan jadwal yang sangat padat.

Akibat jadwal dan kesibukan yang sangat padat, baru baru ini JYP Entertainment mengumumkan salah satu anggota nya yaitu Miihi Suzuno akan segera hiatus dari NiziU karena alasan kesehatan.

Bacaan Lainnya

NiziU Official Statement About Miihi
NiziU Official Statement About Miihi

Kemarin (23/10) JYP Entertaiment secara resmi mengeluarkan sebuah pengumuman terkait hiatus nya Miihi dari Niziu dan berikut adalah kutipannya :

Kami memiliki beberapa berita yang penting terkait Miihi anggota Nizi. Setelah Miihi terus mengalami kondisi kesehatan yang memburuk dan telah berkonsultasi dengan ahli medis, maka Miihi disarankan untuk mengambil cuti (hiatus) dan beristirahat untuk memulihkan dirinya“.

Akibatnya, kami memutuskan untuk mengutamakan kesehatan Miihi dan membiarkan dirinya fokus pada pemulihan. Kami meminta pengertian penggemar. Kondisi Miihi berangsur membaik dengan pengobatan rutin“.

Kami sanagt menghargai dukungan dan dorongan kalian untuk Miihi, sehingga dia bisa kembali untuk menyapa penggemar dengan senyuman yang cerah secepat mungkin. Kami akan memberitahu kalian (lagi) ketika kondisi Miihi cukup membaik dan bisa melanjutkan promosi“. – Official NiziU.

 

Semuanya mohon dukungannya untuk Miihi dan doakan agar dirinya segera sembuh dan segera kembali beraktivitas bersama NiziU secepatnya. Mohon dukungan dan bantuannya juga untuk NiziU.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *