Kevin Tsai Minta Maaf Usai Sebut Barbie Hsu dengan Asistennya Seperti Melatih Anjing

  • Bagikan

Overseasidol.com —  Kevin Tsai akhirnya meminta maaf usai menyinggung Barbie Hsu yang dianggap seperti melatih anjing saat berbicara dengan asistennya.

Dalam sebuah acara, Kevin menyebutkan bahwa temannya Barbie Hsu meminta asisten untuk melakukan sesuatu tanpa berbicara.

Menurutnya saat itu Barbie menggunakan jarinya dan asisten tersebut dapat memahami kebutuhannya. Lalu Kevin berkata, “Bukankah itu seperti melatih anjing? Itu bukan sikap terhadap orang,”.

Dilansir dari sohu.com, Barbie berkata melalui agensinya memberi jawaban usai menjadi kontroversial di kalangan netizen.

“Saya berada di lokasi syuting pada saat itu. Saat saya bekerja, saya hanya bisa berkomunikasi dengan asisten menggunakan mata atau gerak tubuh. Ini adalah cara paling efisien tanpa menunda pengambilan gambar. Hanya dengan staf kami dapat menyelesaikan pekerjaan dan pulang untuk beristirahat secepat mungkin,” ungkapnya.

Kevin mengeluarkan permintaan maaf kepada Barbie (03/01). Dirinya mengatakan, “Saya minta maaf kepada yang besar dan menyesal karena isi pidatonya terdistorsi. Saya tidak tahu logika macam apa pidato ini diedit, tetapi jelas telah diambil di luar konteks dan telah dihapuskan sangat banyak,”.

“Judul yang terdistorsi menyebabkan kerugian besar bagi Barbie. Saya dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati meminta maaf kepada Barbie Hsu Ini sepenuhnya kesalahan saya. Saya sangat menyesal untuk Barbie,” lanjutnya.

Barbie pun menanggapi permintaan maafnya dan berkata, “Tidak apa-apa, aku terlahir dengan menjadi target sesorang, jangan salahkan Kevin, aku masih sangat mencintainya,”.

  • Bagikan