Kim Garam Dinyatakan Hiatus Dari Seluruh Kegiatan Lesserafim

Kim Garam Lesserafim
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Girl grup yang baru saja melangsung debutnya pada bulan ini, yaitu Lesserafim harus menerima sebuah kenyataan karena salah satu anggota nya dikabarkan terlibat scandal bullying di masa lalu.

Dampak dari kejadian tersebut membuat para penggemar sangat marah dan menunggu tindakan tegas dari agensi Lesserafim yaitu Source Music dan HYBE Entertainment.

Karena ada nya kejadian ini, Lesserafim pun harus membatalkan beberapa jadwal mereka yang sudah diatur sebelumnya.

Diketahui, sebelum resmi debut pada 2 Mei 2022 kemarin, Lesserafim harus menghadapi tantangan yang sangat berat yaitu beredar kabar bahwa salah satu anggota nya yaitu Kim Garam terkena sebuah scandal.

Menurut kabar yang beredar dari media dan penggemar menyebutkan bahwa Kim Garam pernah melakukan aksi bullying saat masih bersekolah dan hal tersebut berdampak pada karir nya saat ini.

Pihak HYBE Entertainment telah memberikan permintaan maaf mereka terkait masalah ini dan berharap kedepannya pihak mereka bisa lebih tegas dan tidak mengecewakan penggemar.

Selanjutnya, Lesserafim akan melakukan seluruh kegiatan dengan beranggotakan 5 anggota saja, yaitu Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Nakamura Kazuha & Hong Eunchae.

sumber:

Zona Surabaya Raya

K-Pop & K-Drama Indonesia

 

Follow Kami Juga di: