Kimberley Chen Bongkar Sisi Kelam dari Acara Survival Produce 101 China

  • Whatsapp
Kimberley Chen - Produce 101 China (Chuang 2018)
Kimberley Chen - Produce 101 China (Chuang 2018)

Overseasidol.com – Baru baru ini, fans produce 101 China dibuat terkejut karena mengetahui sisi kelam dari acara terbesar yang diadaptasi dari program serupa asal korea selatan tersebut.

Pasalnya salah satu mantan trainee Produce 101 China yang sekarang melanjutkan solo karir yaitu Chen Fang Yu atau biasa akrab disebut Kimberley Chen saat diwawancarai oleh media di China.

Bacaan Lainnya

Kemberley mengungkapkan bahwa para staff akan memaksa trainee agar tidak menutup mata atau tidak diperbolehkan tidur bahkan menurut Kimberley seluruh trainee harus menyelesaikan sesi wawancara dan harus menunggu samapi jam 03.00 – 04.00 pagi dan harus menunggu sampai gilirannya tiba.

Bahkan menurut Kimberley ada seorang staff yang mengatakan “perempuan yang lebih muda tidak perlu waktu istirahat (tidur)” dan berkata “Cepat perbaiki riasan kalian lalu kembali lagi kesini” itu lah yang didengar oleh Kimberley Chen apda saat dirinya menjadi trainee di program tersebut.

Banyak trainee yang terpaksa meminum minuman berenergi untuk menjaga daya tahan tubuh mereka setiap hari dikarenakan paksaan dari staff program tersebut. Kimberley pun mengungkapkan bahwa dirinya dan beberapa trainee lain pernah memboikot staff acara dan mengurung diri mereka di kamar dengan cara mengunci pintu kamar dan memang headphone agar mereka bisa mengabaikan para staff yang mengetuk pintu, bahkan ketika staff tersebut meminta pihak manajemen hotel untuk membukakan pintu hal tersebut juga diabaikan oleh manajemen hotel dan mendukung aksi dari para trainee.

Terakhir, Kimberley pun mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan dimana ketika ada trainee yang bersikap buruk kepada para staff maka tidak akan lama trainee tersebut harus keluar atau dikeluarkan, baik saat eliminasi dengan cara memanipulasi vote trainee tersebut atau mengeluarkan trainee dengan alasan alasan seperti kesehatan, kontark dengan agency ataupun scandal masa lalu mereka.

Kimberley Chen harus tereliminasi di posisi ke-26 dan tidak bisa masuk ke final dan debut sebagai anggota girl group Rocket Girl 101 dan akhirnya Kimberley Chen melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo dengan mengeluarkan single berjudul “Ai No” setelah resmi meninggalkan Produce 101 China.

Fakta fakta ini membuat fans Produce 101 China merasa geram dan kecewa atas sikap yang ditunjukan oleh para staff, dibalik kemewahan dan ke glamoran acara tersebut ternyata tersimpan sisi kelam yang tidak diketahui oleh masyarakat dan fans.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *