Kitahara Rie eks NGT48 Umumkan Pernikahannya Dengan Aktor Kasahara Hideyuki

  • Bagikan
kitahara rie eks ngt48

Overseasidol.com – Pada hari ini (29/09) Kitahara Rie mengumumkan sesuatu melalui website official miliknya dan hal tersebut sontak membuat para fans terkejut sekaligus bahagia.

Dalam pengumuman tersebut, Kitahara Rie (30 tahun) mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan aktor Kasahara Hideyuki (38 tahun).

Perbedaan usia yang dimiliki oleh Kitahara Rie dan Kasahara Hideyuki adalah 8 tahun dan dirinya telah mengenal sosok Kasahara sejak masih berada di AKB48.

Sejak saat itu, dirinya dan Kasahara-san menjadi teman kerja hingga akhirnya memutuskan untuk berkencan setelah Kitahara Rie resmi lulus dari NGT48 dan menikah.

Menurut Kitahara, sosok Kasahara merupakan orang yang sangat baik dan dirinya sering berkonsultasi mengenai pekerjaan dengan Kasahara dan sejak saat itu dirinya memutuskan untuk menjadi teman.

Sejak masih berusia 16 tahun, Kitahara Rie sudah menyukai Kasahara karena dianggapnya sebagai seorang senior yang baik dan sangat mengerti dirinya.

Kini, kisah pertemanan antara Kitahara Rie dan Kasahara Hideyuki telah berganti menjadi kisah cinta yang terjalin hingga akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah.

Kitahara Rie sendiri belum mengumumkan mengenai kehamilannya dan menurut kabar bahwa Kitahara belum mengandung anak pertama.

Dalam website official, Kitahara meminta agar seluruh fans untuk memberikan dukungannya terhadap dirinya dan Katahara dan meminta agar semua nya menghargai keputusan tersebut meskipun sangat mendadak.

Selamat Kitahara Rie-san dan Kasahara Hideyuki-san, semoga menjadi pasangan suami istri yang bisa bertahan hingga ajal memisahkan ya! Dan semoga cepat diberi momongan.

  • Bagikan