Kiton Jiang Tanggapi Tuduhan Pelakor Dari Hubungan Chen Xiang Dan Mao Xiaotong

  • Bagikan
kiton jiang

Overseasidol.com — Baru-baru ini, warganet disibukkan dengan membahas skandal romansa Chen Xiang yang dituduh berselingkuh dengan Kiton Jiang.

Meski sang aktor telah membantah kabar ini, Kiton yang terseret namanya ke dalam lingkaran gosip itu merilis pernyataan untuk membantah tuduhan sebagai pelakor.

Jadi pada bulan Juni menurut aktris cantik ini, Chen Xiang telah megaku lajang atau jomblo. Kiton mengakui bahwa Chen Xiang mengungkapkan rasa suka padanya saat itu.

Menurut penjelasannya, Chen Xiang dan dirinya hanya berteman dari awal hingga akhir. Saat berada di tempat Chen Xiang, Kiton dengan malu dan kaget Mao Xiaotong datang dan takut terjadi kesalahpahaman.

Namun pada akhirnya ia menjelaskan dengan baik-baik dan memberi waktu bagi pasangan itu mengobrol satu sama lain.

Tuduhan sebagai pelakor atau pihak ketiga membuat dirinya tidak nyaman, ia mengaku akan menuntut segala pencemaran nama baik jika masih terjadi kembali usai pengakuan ini.

“Mulai sekarang, jika tidak perlu menempatkan kejahatan lagi pada saya, tiga kecil juga baik untuk masuk, saya tidak akan bertahan, saya pasti akan menggunakan hukum untuk membela hak-hak saya,” ungkapnya.

  • Bagikan