Klinik Yang Dipakai Zheng Shuang Untuk Ibu Pengganti Mengeluh, Sebut Klien Terburuk Dan Masih Berhutang

  • Bagikan
zhang heng zheng shuang

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Western Fertility Intitute (WFI) mengeluh kepada publik karena ulah dari kliennya Zheng Shuang dan Zhang Heng.

Menurut laporan majalah Legal Person, Liang Bo sang pendiri institusi medis itu mengatakan bahwa kedua pasangan itu masih berhutang dan digadang sebagai klien terburuk yang pernah dilayani.

Menurut keteragan pihak WFI, kedua anak pasangans selebriti China itu berusia lebih dari satu tahun saat ini. Liang Bo juga mengatakan bahwa mereka masih berhutang $68.000 untuk biaya layanan ibu pengganti.

Mereka mengaku pernah menelepon dan dia benar-benar meminta perusahaan kami untuk membesarkan kedua anak tersebut. Menanggapi insiden pasangan tersebut, Liang Bo berkata dia tidak berdaya.

“Zheng Shuang dan Zhang Heng menandatangani kontrak dengan WFI pada musim gugur 2018. Paket yang mereka pilih adalah US $ 168.000, yaitu paket yang tidak memiliki pemilihan jenis kelamin untuk anak-anak.

Proses pelayanan sudah selesai. Keduanya anak-anak juga sangat sehat, tetapi mereka hanya membayar kami US $ 100.000, dan pembayaran akhir sebesar US $ 68.000 telah ditunda,” ungkapnya.

Anak tersebut tidak dapat kembali ke Tiongkok karena Zheng Shuang tidak bersedia memberikan sertifikat atau dokumen identitasnya.

Di mata lembaga penegak hukum AS, kedua anak itu tidak teridentifikasi. Menurut hukum California, pemerintah lokal tidak akan mengizinkan mereka meninggalkan negara itu.

Menurut keterangan dikutip dari Sohu Yule, Zhang Heng saat ini merawat sendiri dan memberikan kelengkapan dan kebutuhan untu anaknya di Amerika.

  • Bagikan