Koeun Eks SM Rookies & Sakurai Miu Nizi Project Dikabarkan Jadi Member Girl Grup Baru Big Hit

  • Whatsapp
Koeun Sakurai Miu

Overseasidol.com — Koeun Eks SM Rookies dan Sakurai Miu Nizi Project dikabarkan akan debut bersama girl grup naungan Big Hit yang berkolaborasi dengan Source Music.

Beberapa waktu lalu, rumur mengenai mantan trainee dari agensi berbeda kemungkinan debut di girl grup naungan BigHit.

Sejak awal tahun, pembicaraan terkait masa depan mantan trainee girl grup telah mempertimbangkan rencana Source Music x Big Hit Entertainment untuk mendebutkan grup baru.

Meski belum ada konfirmasi mengenai rumor ini, penggemar tertentu sudah membagikan kegembiraan mereka karena kemungkinan tersebut.

Dikutip dari allkpop.com, Koeun ek SM Rookies dikabarkan akan bergabung dengan girl grup Big Hit bersama trainee ‘Nizi Project’, Sakurai Miu yang gagal bergabung dengan line-up terakhir untuk NiziU.

“Saya tidak bisa membicarakannya secara detail, tapi saya mendengar dari pelatih bahwa ‘O’ (Koeun) telah memasuki ‘BGH’ (Big Hit). Mereka tidak serta merta memastikannya, tetapi mereka berbicara tentang sutradara ‘MHJ ‘(Min Hee Jin) dan tentang girl grup yang dia kerjakan. Saat itulah pembicaraan tentang ‘O’ keluar, dan saya berharap saya dapat memberi tahu Anda lebih banyak, tetapi saya tidak ingin menyebarkan informasi palsu apa pun agar tidak merugikan ‘O’. Aku sebenarnya bukan teman, tapi aku ingat teman-temannya tidak suka membicarakannya jadi … Jika kamu merasa itu adalah info yang tidak kamu percaya, kamu dapat mengabaikannya,”.

Menurut postingan blog yang berbeda, netizen tersebut berbicara atas nama Sakurai Miu, yang ‘dengan sedih dieliminasi’ dari NiziU, meskipun memiliki banyak kualitas yang baik.

Mereka menuliskan, “Ada rumor yang beredar bahwa girl group baru Source Music x Big Hit akan mengambil permata paling berharga Miu dan bahwa perusahaan lain juga mengincarnya.”.

Dilansir dari sumber Koeun merupakan trainee lama yang belum debut hingga kini. Dikabarkan masa pelatihannya sudah 9 tahun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *