Thai Seleb

Koleksi Action Figurenya Hancur, Mew Suppasit Mengaku Kecewa dan Sakit Hati

1077
×

Koleksi Action Figurenya Hancur, Mew Suppasit Mengaku Kecewa dan Sakit Hati

Sebarkan artikel ini
Mew Suppasit

Overseasidol.com – Mew Suppasit dikenal sebagai seorang selebriti yang sangat gemas mengumpulkan berbagai macam action figure dan selalu menyimpan nya dengan rapih dan tertata di rumahnya.

Namun, baru-baru ini aktor tersebut merasa kecewa dan sakit hati karena beberapa action figure nya hancur dan berserakan dimana-mana bahkan lemari kaca untuk menyimpannya pun hampir hancur dibagian kaca depan dan kaca tumpuannya.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Kecintaan Mew Suppasit dalam mengoleksi action figure tidak membuat Mew Suppasit melupakan pekerjaannya, bahkan ketika dirinya harus berkunjung ke berbagai negara, tidak lupa Mew selalu membawa beberapa action figure.

Selain sering memperlihatkan action figure yang ada di rumah, Mew Suppasit juga tidak jarang sering melakukan live streaming di instagram atau tiktok dengan memperlihatkan dirinya merangkai action figure yang telah dibeli.

Hari jumat (03/02) kemarin, Mew Suppasit tiba-tiba membuat sebuah unggahan di instagram dimana dalam unggahan tersebut memperlihatkan satu lemari penyimpanan action figure telah hancur dan patah berantakan.

sumber: enthaisiast_id (instagram)
sumber: enthaisiast_id (instagram)

Mew Suppasit juga menuliskan bahwa dirinya merasa kecewa bahkan Mew juga berkata bahwa hatinya hancur akibat kejadian tersebut.

Hal ini turut mengundang perhatian khusus dari para penggemarnya dan banyak yang memberikan semangat serta pelukan hangat untuk Mew Suppasit.

“Musibah yang luar biasa. Terima kasih kepada pembantu rumah tanggaku”. – Mew Suppasit

Penggemar pun menduga bahwa kejadian hancurnya action figure kesayangan Mew ini disebabkan oleh ulah pembantu rumah tangganya yang tidak sengaja menghancurkannya ketika sedang membersihkan rumah.

Hingga saat ini, Mew Suppasit pun tidak mengungkapkan kejadian sebenarnya terkait hal itu dan penggemar pun dapat merasakan apa yang tengah dirasakan oleh Mew dengan memberikan dukungan serta semangat untuk Mew Suppasit.

sumber: