Kong Xiaoyin Eks SNH48 Terlibat Skandal Kencan dengan Penggemar Pria Duda

  • Bagikan
kong xiaoyin boyfriend

Penggemar Kong Xiaoyin pun meledak dalam sekejap dan mempertanyakan hubungan sang pria dengan idola mereka.

Kong Xiaoyin menjelaskan di grup penggemar bahwa dia dan pria itu adalah teman baik. Dia menduga para penggemar akan marah, jadi dia menghapus foto-foto itu.

Kong Xiaoyin mengatakan pada awalnya bahwa dia dan rekannya di SNH48 dulu yaitu Tang Min melakukan perjalanan ke Dali.

Namun setelah mereka berdua selesai bermain pada tanggal 11 hingga 14, Tang Min kembali ke Shanghai dari Yunnan terlebih dahulu.

Dan ia selama tiga hari dari tanggal 14 hingga 17 bersama dengan pria misterius ini bermain di luar sendirian.

Berdasarkanberita dari fans, serta profil bayangan tubuh Kong Xiaoyin, terungkap bahwa pria itu adalah penggemar yang paling banyak mendonasikan uang saat pemilu.

Dilaporkan bahwa pria yang bermarga Zheng ini lahir pada tahun 1991 dan menjadi penggemar Kong Xiaoyin pada usia 23 tahun.

Pria ini adalah sosok investor perusahaan yang sangat kaya, digosipkan ia memegang saham juga di Siba Media agensi SNH48.

Selain itu, terungkap bahwa pria ini pernah menikah dan memiliki anak ketika berusia 24 tahun, dan anak-anak tersebut kini berusia empat atau lima tahun.

Personel 7SENSES dan penggemar itu diduga telah menjalin cinta 5 tahun yang lalu. Kabar ini paling tidak bisa diterima oleh penggemar yang menyukainya.

Sebagai anggota SNH48, dilarang keras bagi anggota untuk jatuh cinta dengan penggemar mereka sendiri. Terlebih memiliki hubungan sedekat itu sejak 5 tahun lalu.

  • Bagikan