Kong Xiaoyin Nyatakan Mundur Usai Skandal, Bagaimana Nasib 7SENSES?

  • Bagikan

Overseasidol.com — Kong Xiaoyin mantan personel SNH48 akhirnya menyatakan mundur usai skandalnya berkencan dengan penggemar pria menyebar.

Melalui akun interaktif Pocket 48 yang dimiliki SNH48, gadis yang kerap disapa Bee itu menyatakan mundur dan pamit kepada para fans.

“Isu ini berakhir di sini. Aku melakukan sesuatu yang salah sehingga aku minta maaf telah mengecewakan kalian semua. Aku akan mempertanggungjawabkan kesalahanku, aku akan mundur.

Hal ini telah aku pikirkan dalam waktu yang lama sekali, datang dari lubuk hatiku yang paling dalam, tidak ada yang bisa aku lakukan jika kalian tidak percaya.

Bee mengaku ia masih bisa menghidupi dirinya sendiri. Ia harus menghadapi semua kesalahan dan dirinya pun meminta maaf untuk itu.

Klub penggemar resminya juga telah memutuskan untuk mengehntikan dukungan dan membubarkan asosiasi fanclub.

Saat ini belum ada pernyataan dari agensi SNH48 yaitu Siba Media terkait hal ini. Karirnya yang dijalani sejak 8 tahun lalu terhenti begitu saja usai skandal ini.

Banyak penggemar 7SENSES yang makin bersedih karena kehilangan satu anggota. Padahal sebentar lagi 7SENSES akan melakukan comeback untuk EP keenam mereka.

7SENSES sendiri sudah ditinggal Kiki Xu yang bergabung dengan girl grup THE9 dan Zhao Yue di BonBon Girls 303.

Squad 7 gadis itu kini diambang kondisi yang tak pasti karena ditinggal banyak anggota. Apakah mereka akan dibubarkan atau bertahan dengan sisa anggota?

  • Bagikan