Konser ARASHI Dianggap Ganggu Pertandingan Baseball, Agensi Minta Maaf

  • Whatsapp
arashi arafes

Overseasidol.com — Boy grup ARASHI akan menggelar konser online “Arafes 2020” pada tanggal 3 November nanti di Stadion Nasional Baru Tokyo.

Karena konser ini digelar via siaran langsung, pada 24 Oktober lalu, para member telah merampungkan rekaman offline untuk konser mereka di venue tanpa penonton.

Bacaan Lainnya

Namun usai digelar tertutup, acara rekaman untuk konser itu menjadi perbincangan hangat bagi pecinta olahraga Baseball di Jepang.

Dikutip dari natalie.mu, pada acara rekaman saat itu, juga sedang digelar pertandingan klub Chunichi Dragons melawan Yakult Swallows di Baseball Meiji Jingu Stadium.

Kemunculan kembang api dan balon selama konser dianggap mengganggu jalannya pertandingan. Para pendukung klub masing-masing mengeluh pada agensi atas ketidaknyamanan itu.

Agensi Johnny melalui pernyataan resminya mengeluarkan permintaan maaf atas masalah tersebut. Meski agensi telah buka suara, banyak netizen masih kesal karena boy grup masih tetap bungkam hingga kini.

Konser Arashi memang sangat identitik dengan kemeriahan kembang api. Di konser sebelumnya, bahkan mereka memasang petasan yang menjulang tinggi dan tersebar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *