KOZ Entertainment, Agensi ZICO Resmi Diakuisisi Big Hit

  • Whatsapp
KOZ Entertainment

Overseasidol.com — Big Hit Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka mengambil alih KOZ Entertainment, agensi ZICO, artis solo pria hip-hop Korea pada hari ini (18/11).

Dengan bergabungnya KOZ di Big Hit Entertainemnt diharapkan mendapatkan efek ‘satu batu dua grup’ dengan memperluas artis dan memperkuat kemampuan produksi musik.

“Filosofi KOZ, yang mengupayakan inovasi dalam industri musik, dan Big Hit, yang menginovasi model bisnis industri musik, menghargai nilai artis dan konten adalah serupa. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menemukan dan mempromosikan bisnis global dengan sungguh-sungguh,” ungkap Seung-Hyun Yoo, CEO KOZ seperti yang dikutip dari Naver.

KOZ merupakan agensi hiburan Korea yang didirikan oleh produser dan artis ZICO pada November 2018. Artis agensi ini adalah ZICO sendiri dan Dvwn, musisi baru yang masuk November tahun lalu.

Pada tahun lalu Big Hit mengakuisisi Source Music, memperluas sistem multi-label lebih jauh tahun ini dengan mengakuisisi KOZ mengikuti Pledis Entertainment.

Bang Si-hyuk dari Big Hit berkata, “Saya senang bisa bersama ZICO, produser dan artis terbaik di Korea. Melalui jaringan global Big Hit dan sistem produksi musik yang sistematis, artis KOZ diharapkan dapat sukses besar di pasar global,”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *