Kris Wu Dituduh Wanita Ini Tukang Selingkuh dan Incar Gadis Muda

  • Bagikan

Overseasidol.com — Pada tanggal 8 Juli, para netizen dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita yang mengaku telah diselingkuhi oleh Kris Wu berkali-kali.

Melalui akun Weibonya, ia menuliskan cerita panjang yang menghebohkan dengan mengaku bahwa sosok Kris adalah pria yang suka bermain wanita.

Gadis bernama Du Meizhu itu mengungkapkan bahwa ia adalah salah satu korban Kris dan mengungkap bukti percakapannya dengan sang artis tersebut.

Ia membeberkan perilaku pemilik nama Wu Yifan itu suka bermain dengan gadis muda dan di bawah umur.

Selain itu, dia juga mengungkap bahwa Wu Yifan suka ditemani oleh beberapa gadis saat dalam perjalanan kerja ke suatu tempat.

Berikut adalah pengakuan mencengangkan dari Meizhu kepada publik!

Setelah mengalami kekerasan online dan ancaman pembunuhan yang tidak jelas, saya masih merasa sulit untuk menerima setelah mengetahui fakta bahwa kamu mencintai banyak gadis pada saat yang sama, dan saya hanyalah salah satunya💔

Halo semuanya, saya Du Meizhu. Setelah insiden tertentu, nama ini dicap buruk.

Sebagai seorang anak yang tumbuh dalam keluarga orang tua tunggal, saya mengakui bahwa kepribadian saya mungkin sedikit cacat, misalnya, saya tidak terlalu percaya diri dan merasa tidak aman dalam hubungan saya …

Tapi saya pikir karakteristik saya yang paling berharga itu ada karena situasi keluarga.

Saya sangat mandiri sejak kecil, meskipun ibu saya terlalu sibuk bekerja untuk menemani saya, dia tidak pernah membuat saya khawatir tentang kehidupan materi saya.

Nenek dan kakek menemani saya tumbuh dewasa, jadi saya tahu bagaimana harus bersyukur dan bekerja keras, saya selalu kuat, ingin menjadi lebih baik, dan menjalani hidup yang kuat dan optimis.

Hanya beberapa bulan yang lalu, saya didiagnosis dengan gejala depresi dan kecemasan.

Saya menjadi enggan keluar untuk bertemu orang, insomnia, kelelahan, stabilitas jantung yang buruk, dan bahkan setelah mengalami kekerasan dunia maya sebulan yang lalu. Perilaku bunuh diri…

Karena terlalu banyak orang yang memecahkan palu perselingkungan Tuan Wu yang sebenarnya kepada saya, saya juga diancam secara lisan oleh beberapa penggemarnya.

Sebagai seorang gadis sendirian, saya benar-benar takut …

Sementara aku serius denganmu, kamu selingkuh dengan banyak gadis di sekitarku,

Teman-teman di sekitar saya juga dipanggil oleh kamu untuk alasan yang sama… Anda memiliki akun WeChat khusus untuk menambahkan gadis di bawah umur seperti kami.

Kamu segera keluar dari akun WeChat ini setelah saya memposting Weibo saya pada 3 Juni.

Memang, melihat mata polos Anda di depan kami, kami semua merasa lega, tetapi ini tidak berarti bahwa kami harus menjadi mainan yang ditipu oleh orang lain!

Saya sangat terkejut dan tidak berdaya, tetapi untuk privasi saya tidak akan mengungkapkan nama-nama anak di bawah umur yang sama terluka.

Dalam video dan kata-kata ini, saya tahu bahwa persyaratan seleksimu sendiri adalah anak perempuan yang lahir setelah tahun 2000 dan anak perempuan di bawah umur dalam ujian masuk perguruan tinggi.

Anda menggunakan metode yang sama (memilih protagonis wanita untuk MV, studio menandatangani pendatang baru) memanggil gadis-gadis untuk bermain permainan meja, minum anggur …

Lalu kemudian mengucapkan segala macam kata-kata manis: Saya akan bertanggung jawab untuk Anda, saya ingin untuk bersamamu bersama…

Pacarmu yang lain juga datang kepadaku dan bertanya siapa pacarmu yang sebenarnya?

Ketika kamu bepergian di kota lain, Anda juga ingin seorang gadis menemanimu semalaman, tetapi Anda mengatakan kepada saya: Tidurlah lebih awal ~ Anda akan pergi ke pesta setelah selesai, dan Anda menaruh banyak foto gadis di papan anggur dan dipilih seperti komoditas.

Karena terlalu banyak orang yang terlibat di sini, saya tidak akan memposting video.) Ada juga banyak perantara yang bertindak sebagai mucikari.

Mungkin ini aturan tak terucap yang belum pernah saya sentuh sebelumnya?

Saya seorang gadis yang hanya mengakui fakta, saya harus mengakui apa yang telah saya lakukan, dan saya tidak akan pernah menyalahkan apa yang tidak saya lakukan!

Tidak perlu bagi saya untuk melakukan hal-hal ilegal demi panas (tidak pernah membuat tangkapan layar dan video yang diedit dengan jahat!). Saya ingin menghadapi semuanya dengan berani, hidup baru, dan tidak lagi berjuang dengan masa lalu.

Hanya saja Anda tidak pernah berpikir bahwa seseorang yang telah terluka dalam hubunganmu akan dilecehkan oleh penggemarmu sendiri dengan kekerasan lewat online.

Mungkin masih banyak orang yang merasa tertekan karena emosi? Saya hanya ingin mengatakan apa yang tidak terjadi pada saya. Orang lain tidak akan pernah bisa berempati dengan saya!

Saya pikir sangat melelahkan untuk hidup seperti ini … tapi saya bersedia menerima saat ini dari kekerasan dunia maya.

Saya harus berdiri hari ini dan berbicara untuk semua gadis di bawah umur yang telah tertipu. Jangan pernah tertipu atau dianiaya lagi.

Harapan semua orang bisa membuka mata, jangan tertipu oleh orang yang sempurna di depan kalian, lihat faktanya … Jika tidak ada teratai putih yang murni, maka saya bersedia untuk tidak menjadi teratai putih atas belas kasihan orang lain!

Menanggapi tuduhan bahwa Kris suka bermain dengan gadis muda dan dibawah umur, pihak Studio langsung menerbitkan surat pengacara.

Pada malam tanggal 8 Juli, Wu Yifan menugaskan Firma Hukum Beijing Xingquan untuk mengeluarkan pernyataan melalui Weibo resminya.

Mereka  menyatakan bahwa pengguna Weibo “Du Meizhu” menerbitkan sejumlah besar pernyataan palsu tentang Wu Yifan yang secara serius merusak reputasi pribadi sang artis dan menyebabkan kerugian yang sangat besar.

Pengacara menyatakan bahwa entitas terkait harus menghapus pernyataan palsu, dan bahwa mereka telah menyelesaikan pengumpulan bukti pernyataan yang melanggar.

Pihak pengacara akan melindungi hak dan kepentingan sah Wu Yifan melalui semua cara hukum seperti litigasi dan pelaporan.

Manajemen dengan tegas menolak semua rumor dan spekulasi yang mengganggu lingkungan media sosial yang positif.

  • Bagikan