Kris Wu Gugat Netizen yang Berkomentar Jahat dan Fitnah

  • Whatsapp
kris wu
Kris Wu, foto (Weibo/KWStudio)

Overseasidol.com — Kris Wu telah mengajutan gugatan terhadap netizen yang melakukan komentar jahat dan fitnah di media sosial. Ia telah menyerahkan kasus ini ke firma hukum yang dipercayanya.

Pada sore hari tanggal 24 Desember 2020, Firma Hukum Xingquan Beijing merilis pengarahan tentang fakta kasus di platform sosial.

Bacaan Lainnya

Mereka menyatakan bahwa beberapa pengguna internet terus memposting penghinaan dan komentar yang mencemarkan nama baik terhadap Wu Yifan, yang ditujukan untuk menyerang secara pribadi.

Ia dicurigai melakukan pelanggaran serius atas hak reputasi Wu Yifan. Firma hukum telah dipercayakan untuk memperhatikan perkembangan Internet.

Baru-baru ini, pengguna yang memposting pernyataan fitnah telah dituntut ke pengadilan, dan gugatan akan dimulai, meminta pengadilan untuk memerintahkan terdakwa untuk meminta maaf kepada Kris.

Netizen tersebut juga dituntut untuk mengganti kompensasi atas kerugian ekonomi dan masalah psikologis. Saat ini, kasus-kasus tersebut di atas sedang dalam proses peninjauan kembali oleh pengadilan.

Firma hukum juga mengingatkan semua orang bahwa dunia maya bukanlah ruang yang ilegal, dan anda tidak boleh membuat komentar apa pun yang melanggar reputasi orang lain. Jika tidak, kalian akan memikul tanggung jawab hukum terkait atas kesalahanmu sendiri.

Kemudian, studio Wu Yifan meneruskannya dan berkata: “Di tempat-tempat di mana internet ilegal, kami akan terus melindungi hak dan kepentingan sah Wu Yifan melalui cara-cara legal, dan tidak akan pernah mentolerir pelanggaran apa pun, dan bersama-sama menciptakan lingkungan jaringan yang jelas,”.

Pos terkait