Kris Wu Menangkan Tuntutan Atas Kasus Penyebaran Rumor Palsu

  • Bagikan
kris wu yifan

Overseasidol.com — Kris Wu akhirnya mengumumkan bahwa dirinya memenangkan sebuah tuntutan pengadilan yang ia laporkan atas penyebaran rumor palsu.

Seorang netizen dicurigai menyebarkan rumor palsu yang mengganggu hak dan reputasi pria yang memiliki nama mandarin Wu Yifan itu.

Pada tanggal 28 Januari, firma hukum di Beininh yang dipercayakan oleh Wu Yifan menerbitkan pernyataan bahwa mereka telah berhasil memenangkan gugatan atas penyebaran rumor palsu.

Hasil dari contoh pertama sengketa hak reputasi. Terdakwa sang penyebar rumor, ‘Chen XXwei’ dilaporkan secara langsung atas status dalam Weibonya pada 15 Desember 2017 yang menghina dan mencemarkan nama baik Wu Yifan.

Sesuai dengan keputusan pengadilan, pelaku telah menerbitkan surat permintaan maaf di media sosialnya untuk Tuan Wu Yifan.

Pada tanggal tanggal 28 Januari, studio Wu Yifan meneruskan postingan dari firma hukum tersebut dan berpesan pada semua netizen untuk tidak melakukan hal yang sama.

“Di era Internet, pernyataan palsu dapat dihapus dari platform online, tetapi sulit untuk sepenuhnya menghapus hati orang karena pengaruh buruk yang disebabkan oleh penyebaran mereka yang cepat. Itu harus berhenti pada hukum. Mengenai semua fitnah jahat dan kerusakan reputasi dengan derajat yang berbeda tentang Tuan Wu Yifan, kami bertekad untuk tidak melepaskan penggunaan senjata legal untuk secara aktif membela hak. “

  • Bagikan