Kris Wu Studio Beri Tanggapan Terkait Kabar Kencan dengan Gadis Ke Bioskop

  • Bagikan
kris wu yifan

Overseasidol.com — Kris Wu Studio akhirnya memberikan respon terkait rumor kencan dengan gadis ke bioskop dengan seorang selebriti internet.

Melalui Weibonya (28/05) pihak Studio menyatakan bahwa video dan foto yang beredar terkait kencan itu melanggar privasi dan reputasi artisnya, Wu Yifan.

Kini manajemen menugaskan seorang pengacara untuk mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa video tersebut telah diedit dengan jahat untuk menarik perhatian.

Selain itu, pihak manajemen juga mengungkapkan kekesalannya terhadap akun media yang memberitakan keluar dari konteks dan melakukan interpretasi sepihak serta memutarbalikkan fakta.

Studio Wu Yifan menugaskan seorang pengacara untuk mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa video yang diambil dari CCTV itu melanggar hak privasi Wu Yifan.

Pihak studio menyatakan telah mempercayakan firma hukum untuk mengumpulkan barang bukti dan memasuki proses penuntutan.

Menanggapi kata-kata kasar dan serangan pribadi, pihak Studio tidak menyerah menggunakan senjata legal untuk melindungi reputasi artis.

Sebelumnya, beberapa netizen memberitakan bahwa Wu Yifan mengajak seorang gadis misterius untuk menonton film di bioskop.

Dalam gambar tersebut, diduga Wu Yifan mengenakan topi baseball dan masker menutupi wajahnya, lalu dia memasuki bioskop dengan gadis itu.

Setelah itu, netizen mengungkap identitas gadis tersebut, yang diduga sebagai selebriti internet yaitu Xiao Yi Tong Xue.

  • Bagikan