Kualitas Youth with You Girl Diakui Lebih Baik Dibandingkan PRODUCE 101 Korea?

  • Bagikan

Overseasidol.com — Youth with You adalah program survival dari Tiongkok yang mirip PRODUCE 101 yang diproduksi oleh iQiyi.

Program ini telah memiliki tiga musim program dan yang paling menjadi sorotan penggemar internasional dimulai dari musim keduanya berkat mentor Lisa BLACKPINK.

Setelah program tersebut mengudara tahun lalu, banyak penggemar luar negeri mulai menyoroti program tersebut karena dianggap berbeda.

Musim kedua ini dikenal sebagai Youth with You Girl karena diikuti oleh 109 trainee perempuan yang makin menarik.

Beberapa video penampilan yang telah dirilis di Youtube iQiyi banyak menarik perhatian dari penggemar internasional.

Bahkan banyak dari mereka membandingkan kualitasnya langsung dengan program PRODUCE dari Korea.

Banyak penggemar mengatakan bahwa program ini lebih memiliki kualitas yang baik dibandingkan acara produksi Mnet tersebut.

Semisal dalam video penampilan lagu Flammable dan Explosive, pujian terhadap vokal kualitas trainee pun diacungi penggemar.

Salah satu penggemar berkomentar dalm video di atas, “Bukan shading atau apa, tapi kontestan Youth With You jauh lebih baik daripada produk di Korea. Vokal mereka, penampilan mereka dan semuanya,”.

Komentar tersebut telah memiliki ‘suka’ atau disetujui oleh 10 ribu orang penonton video tersebut.

Kemudian di video penampilan Bad Guy oleh Billie Elish yang mendapat 7 juta penayangan juga memiliki komentar pembandingan.

“Sangat gila bagaimana versi China jauh lebih fokus pada pemberdayaan perempuan dan hanya lebih jujur ​​daripada versi Korea.

Meskipun China memiliki aturan penyiaran yang lebih ketat. Ditambah iQiyi telah memberikan ini untuk kita semua dan juga menciptakan peluang bagi kita, penggemar untuk terlibat. Jadi teriakkan ke iQiyi. Ikon feminisme,” komentar salah satu penggemar.

Komentar tersebut juga telah mendapat suka sebanyak 8,8 ribu lebih penonton video Bad Guy.

Di salah satu komentar video penampilan Gear in Ear juga memiliki hal serupa. “Apakah hanya aku yang lebih memilih ini dari pada program yang asli (PRODUCE 101 series?. Aku sungguh tidak ingin membandingkan tapi sungguh gila panggung dan level dari trainee sangat berbeda. Pengambilan sudut kameranya juga,”.

Namun saat ini program Youth with You sendiri akan memiliki nasib yang sama dengan PRODUCE gegara isu beberapa waktu lalu.

Bagaimana menurut kalian sendiri?

  • Bagikan