Kurang Terampil, Chen Zihong Dimutasi Dari Posisi General Manajer AKB48 Team TP

  • Whatsapp

Overseasidol.com – Hari ini (19/12) AKB48 Team TP mengumumkan bahwa general manajer mereka yaitu Chen Zihong akan segera meninggalkan posisi nya sebagai general manajer. Ia akan menjabat sebagai konsultan di AKB48 Team TP.

Mutasi ini diumumkan oleh Chen Zihong sendiri melalui akun media sosial resmi milik Chen Zihong, menurut pengumuman tersebut, Zihong merasa kurang terampil dalam mengurus AKB48 Team TP dan mulai 1 Januari 2021 mendatang dirinya akan berganti posisi menjadi konsultan.

Bacaan Lainnya

Chen Zihong merupakan seorang musisi terkenal yang telah banyak memproduseri artis-artis ternama di Taiwan, Tiongkok serta Malaysia, Zihong pun menuturnya terima kasih kepada seluruh penggemar atas kerja keras mereka selama ini dalam membantu dirinya serta AKB48 Team TP untuk mencapai hasil yang terbaik.

Meskipun masih berada di AKB48 Team TP, kedepannya Zihong tidak akan mengurus lagi AKB48 Team TP dan hanya akan berfokus dalam masalah konsultan saja.

Terima kasih Chen Zihong atas dedikasinya selama ini, tanpa anda AKB48 Team TP tidak akan seperti sekarang, banyak prestasi serta kesuksesan yang diraih oleh TTP berkat anda. Selamat menjalankan tugas baru dan semoga kedepannya AKB48 Team TP bisa lebih sukses dan berprestasi dari sebelumnya.

Pos terkait