Lagi, Viona JKT48 Jadi Member Ketiga Yang Terpapar COVID-19

  • Whatsapp
Viona Fadrin (Vivi) JKT48 Team T
Viona Fadrin (Vivi) JKT48 Team T

Overseasidol.com – Setelah beberapa waktu yang lalu, telah di umumkan ada 2 member JKT48 yang terpapar covid-19, yaitu Flora dan Olla dari JKT48 Team T.

Kini salah satu personil JKT48 yang berasal dari Team T juga diumumkan kembali terpapar Virus Corona. Viona Fadrin atau biasa dikenal sebagai Vivi diumumkan telah terpapar positif COVID-19 pada hari ini (27/10).

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan resmi yang dirilis oleh pihak JKT48 vivi telah terpapar covid-19 sejak tanggal 24 Oktober 2020 lalu setelah melakukan tes secara terpisah.

Diketahui Vivi terkena gejala batuk dan langsung memeriksakan kesehatannya ke rumah sakit, setelah di vonis terpapar covid-19 Vivi kini menjalankan perrawatan mandiri dan telah meminum obat sesuai dengan anjuran dari rumah sakit.

Vivi terakhir melakukan kontak dengan memebr serta staff pada 22 Oktober 2020 bertepatan dengan show Team T pertama setelah PSBB di wilayah DKI Jakarta kembali dibuka.

Semenjak saat itu Vivi sudah tidak melakukan kontak dan tidak melakukan kegiatan di JKT48.

Tepat pada 26 Oktober kemarin, JKT48 telah memeriksakan kesehatan para staff dan member Team T yang telah melakukan kontak dengan Vivi pada tgl 22 dan didapatkan hasilnya semua negatif.

Adanya temuan 3 kasus positif Covid-19 di JKT48 membuat fans khawatir akan kesehatan seluruh member. Jika di lihat 2 minggu belakang ini JKT48 rutin melaksanakan kegiatan theater setiap hari.

Hal tersebut menimbulkan kecemasan dan ketakutan diantara fans, para fans takut kejadian ini terulang kembali dan merengut kesehatan member JKT48 lainnya.

Mohon doa dan dukungannya untuk Vivi agar bisa kembali putih dan bisa kembali beraktivitas di JKT48!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *