Lagu Baru G.E.M. ‘Superpower’ Dianggap Sindir Mantan Pacarnya Hua Chenyu

  • Bagikan
g.e.m superpower

Overseasidol.com — Baru-baru ini, penyanyi populer G.E.M. Deng Ziqi merilis lagu baru orisinal terbaru berjudul “Superpower”.

Dia menulis lirik lagu dan mengaransemen komposisi musiknya secara mandiri. Dia juga secara khusus mengundang William Chan untuk tampil di MV lagu tersebut.

Namun banyak netizen menjadi curiga setelah melihat video klip dan lirik lagu tersebut. Warganet mengatakan bahwa konten lagu tersebut sepertinya memiliki makna yang dalam.

Warganet curiga bahwa Deng Ziqi menyindir mantan pacarnya dalam lagu tersebut yaitu Hua Chenyu.

Dalam MV tersebut, GEM muncul menjadi seorang agen dan tiba-tiba alien turun dari langit, mencoba mencuci otaknya.

Dalam liriknya, Deng Ziqi menuliskan “Anda berakting dalam komedi lucu, Anda ingin melupakan seseorang, mungkin ada sedikit kebencian di hati Anda, misalnya menemukan bahwa Anda tidak sesederhana itu, betapa bodohnya saya, akankah ini jadilah satu-satunya kebohonganmu,”.

Dilaporkan bahwa Hua Chenyu dan Deng Ziqi dikabarkan memiliki skandal kencan. Keduanya cukup berprestasi dalam musik dan berinteraksi erat satu sama lain.

Di penghujung tahun 2019 lalu, Deng Ziqi bercerita tentang pengalaman pacaran. Dia berkata, “Saya jelas sangat tidak bahagia, tetapi untuk membiarkan pihak lain pergi dengan ketenangan pikiran, saya tidak mengatakan kepadanya bahwa saya merasa tidak nyaman,”.

“Aku butuh waktu setahun untuk keluar dari luka emosional ini. Hubungan ini sangat spesial. Pacarku dan aku jelas jatuh cinta satu sama lain, tapi kami harus berpisah. Saya selalu berpikir kami masih memiliki harapan, tetapi setahun kemudian, saya menemukan bahwa tidak ada harapan,” jelasnya kembali.

Diketahui GEM beberapa kali tidak bisa bernyanyi dan terus sambil menangis dan merindukan hubungannya saat itu.

  • Bagikan