Lagu Baru LiSA akan Jadi Soundtrack Film ‘Natsu e no Tobira’

  • Whatsapp
LiSA, foto via JpopAsia.

Overseasidol.com — Lagu baru LiSA “Surprise” telah dipilih sebagai soundtrack untuk film “Natsu e no Tobira: Kimi no Iru Mirai e”.

Film yang memili arti ‘The Door into Summer’ itu dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 19 Februari. Film tersebut diadaptasi dari novel sci-fi Robert A.Heinlein ‘The Door into Summer’ yang terbit tahun 1957.

Bacaan Lainnya

Yamazaki Kento berperan sebagai ilmuwan bernama Takakura Soichiro, Kiyohara Kaya adalah tunangan Soichiro, dan Fujiki Naohito berperan sebagai robot humanoid yang meminjamkan kekuatannya kepada Soichiro ketika dia bangun 30 tahun kemudian.

Setelah sukses menyanyikan “Homura”, soundtrack film dengan penghasilan tertinggi ‘Demon Slayer’, LiSA banyak diminati untuk menyanyikan lagu OST.

LiSA mengungkapkan, “Saya merasa senang bertanggung jawab atas lagu tema dari film yang diadaptasi dari novel yang telah dicintai di seluruh dunia setelah bertahun-tahun,”.

“Saya berharap lagu ini akan menjadi ‘kejutan’ yang melebihi ekspektasi hati kami yang memiliki kemampuan untuk merasakan pentingnya dan berharganya hal-hal yang dekat,” pungkasnya.

Berikut trailer film beserta cuplikan lagu baru LiSA yang bakal jadi soundtrack!

Pos terkait