Lai Guanlin Eks Wanna One Hadapi Tuduhan Perilaku Buruk dan Tuntutan Cube Entertainment

  • Whatsapp
lai guanlin

Overseasidol.com — Lai Guanlin, mantan member Wanna One kini menghadapi kritikan keras atas perilakunya yang buruk dan kerap melakukan drama untuk menutupi kebohongan.

Pada 25 November, seorang netizen Tiongkok yang dipercaya sebagai mantan anggota staf yang bekerja untuk Guanlin membuat sejumlah tuduhan terhadap bintang idola tersebut.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari allkpop.com, Lai Kuan Lin saat ini sedang menghadapi gugatan agensinya Cube Entertainment untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya.

Pemutusan kontrak ini karena sang idola tersebut berpendapat bahwa orang tuanya tidak tahu bahwa agensi tersebut mengalihkan manajemennya ke pihak ketiga.

Cube menegaskan bahwa mereka telah menerima persetujuan dari pria yang memiliki nama Inggris Edward itu bahkan orang tuanya.

Meskipun gugatan tersebut masih berlangsung, Lai Kuan Lin sejak saat menghadapi kasus tersebut kini aktif bekerja di Tiongkok.

“Saya benar-benar mengira dia adalah dewa akting ketika dia mengatakan dia ditipu oleh orang Korea. Dia berbohong dengan mengatakan, ‘Kontrak tidak adil. Saya ditipu, dan saya menandatangani’. Dia menciptakan hubungan yang buruk antara dua perusahaan di dua negara yang berbeda. Dia juga membuat agar artis perusahaan China tidak bisa mendapatkan pekerjaan di China. Dia melakukan itu, dan kemudian dia akan memposting di Weibo seolah-olah seluruh dunia harus merasakannya. kasihan padanya. Yang harus disesali oleh orang-orang adalah pengacaranya. Setelah beberapa persidangan, pengacara itu kemudian menemukan kebenarannya. Ini adalah anak pertama di industri ini yang sangat kubenci,” ungkap mantan anggota staf tersebut yang meyenggol soal tuntutan.

Mantan staf juga menyinggung perihal kencan Guanlin yang kerap ia sembunyikan. “Ketika dia menjalin hubungan, dia pergi wawancara dan mengatakan dia ingin segera menikah. Sebelum syuting, dia akan datang dengan cupang di leher dan dadanya, jadi dia memakai turtleneck. Semua orang di industri akan tahu ini?,” jelasnya.

“Dia berbohong kepada orang-orang di sekitarnya bahwa dia telah ditipu oleh orang Korea, dan dia mendapatkan simpati. Mengapa artis Cube Entertainment tidak dapat berpromosi di China? Gugatan terhadap Cube didasarkan pada kebohongan. Dia menipu kami dengan berpikir tentang orang Tiongkok tidak akan tahu bahasa Korea,” ujarnya lagi.

Lai Kuanlin juga pernah dituduh tinggal bersama dan menjalin hubungan romantis dengan seorang anggota staf wanita.

Ia juga kerap menuntut hadiah dari penggemar, memiliki sikap buruk terhadap anggota staf, memaki-maki penggemar, memberikan hadiah dari penggemar kepada teman, dan banyak lagi.

Pengacaranya telah merilis pernyataan publik tentang niat mereka untuk bergerak maju dengan tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *