Lakukan Pemotretan, Miyawaki Sakura Dirumorkan akan Segera Graduate dari HKT48

  • Bagikan
185135897 3897927523661718 7262265482534444109 n

Overseasidol.com – Kariri Miyawaki Sakura sebagai anggota girl grup IZ*ONE memang perlahan naik terlebih dengan paras cantik dan keunikan yang dia miliki semakin membuat nama dia melambung tinggi di Korea dan tidak jarang pula menjadi panutan bagi para anggota girl grup Kpop lainnya.

Miyawaki Sakura mengawali karir dan debut di Korea berkat acara survival show Produce48 dengan menempati posisi kedua dan hal tersebut membuat nya menjadi semakin sukses di Korea bahkan dirinya sudah sangat layak untuk melanjutkan karir di Korea, Miyawaki Sakura bergabung selama2,5 tahun bersama IZ*ONE sebelum akhirnya kembali ke Jepang karena IZ*ONE telah habis masa kontrak nya dan sebelum pembubaran IZ*ONE terdapat rumor rumor yang mengatakan bahwa Sakura akan bergabung dengan Hybe (Big Hit Entertainment).

Rumor ini semakin jelas terlihat ketike beberapa hari yang lalu sebuah wawancara majalah yang seharusnya diterbitkan pada tanggal 21 Mei 2021 mendatang bocor ke publik.

Miyawaki Sakura yang saat ini kembali beraktivitas di Jepang pun mendapat tawaran dalam pemotretan serta wawancara sebuah majaah fashion bernama ViVi edisi bulan Juli, namun belum juga terbit ada beberapa bocoran mengenai masa depan sakuura yang di ungkap pada majalah tersebut.

Dalam gambar di majalah tersebut menyebutkan “Sakura Miyawaki, Japan to, Korea to, World…!” menjadi sebuah perbincangan para fans, dimana menurut rumornya bahwa Miyawaki Sakura akan segera lulus dari HKT48.

Hal tersebut terlihat dalam penggalan kalimat di majalah tersebut “Masa aktivitas IZ*ONE telah berakhir dan telah kembali ke HKT48. Akhirnya, Miyawaki Sakura yang mengumumkan kelulusannya..”. Hal tersebut sontak membuat fans heboh dan menunggu kebenaran rumor tersebut.

Yang semakin membuat fans sedih adalah judul konten dari majalah tersebut, yaitu “HKT48 Graduation” dengan model Miyawaki Sakura yang telah kembali ke Jepang dan jika hal tersebut benar ada nya maka tidak lama lagi Miyawaki Sakura akan segera mengumumkan kelulusannya dari HKT48.

Nmaun, jika hal tersebut benar terjadi dan Miyawaki Sakura graduate dari HKT48 maka dirinya telah mengikari janji kepada salah satu senior nya yang telah membuat nama nya dan HKT48 menjadi naik yaitu Sashihara Rino, pada konser kelulusan Sashihara Rino, Sakura pernah berkata bahwa dirinya akan membuat grup menjadi naik kembali dengan kerja keras nya dan semua yang telah ia pelajari selama menjadi anggota girl group di Korea.

  • Bagikan