Thai SelebSkandal & KontroversiThai Netz

Lakukan Wawancara dengan Thairant Talk, Mew Suppasit Ungkap Beberapa Hal

1162
×

Lakukan Wawancara dengan Thairant Talk, Mew Suppasit Ungkap Beberapa Hal

Sebarkan artikel ini
Mew Suppasit 3

Overseasidol.com – Mew Suppasit yang kini tengah menjadi bahan pembicaraan banyak netizen usai pernyataannya yang kontroversi akhirnya kembali hadir dan melakukan sebuah wawancara dengan Thaiarant Talk.

Dalam wawancara tersebut, Mew Suppasit mengakui bahwa dirinya mempunyai sebuah gejala yaitu ‘Burnout Syndrome’ yaitu sebuah gejala atau kondisi stress terhadap seseorang yang berkaitan dengan pekerjaannya dan sering merasa kelelahan.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Mew Suppasit juga menjelaskan bahwa dirinya selalu sering merasakan gejala tersebut dan pergi menemui psikiater untuk mengobati gejala yang dirasakan.

Selain mengungkapkan bahwa dirinya mengidap ‘Burnout Syndrome’ ada beberapa point yang telah kami dapatkan berdasarkan dokumentasi dari wawancara yang dilakukan Mew Suppasit, antara lain:

1). Mew Suppasit selalu bingung bagaimana dirinya harus merespon banyak pihak dan selalu bingung dengan komentar dari penggemarnya sendiri.

2). Tawaran menjadi aktor ‘Boys Love’ diterima oleh Mew Suppasit karena menurutnya series BL tersebut memiliki jalan cerita yang bagus dan unik.

3). Banyak pasangan Boys Love yang memiliki hubungan baik di depan penggemar sehingga banyak penggemar yang menaruh ekspetasi tinggi, Mew juga menjelaskan bahwa penggemar seharusnya tidak seperti itu.

4). Hubungan antara Gulf Kanawut, Mew sendiri mengungkapkan bahwa dirinya dan Gulf baik-baik saja serta tidak memiliki masalah apapun, namun akrena sibuknya pekerjaan mereka belum bisa kembali bekerjasama dalam waktu yang lama.

5). 85% pasangan Boys Love bukanlah pasangan asli dan mereka hanya melakukan sebuah ‘Fan Service’ agar penggemarnya senang saja.

6). Dirinya (Mew) telah memiliki seorang kekasih dan berharap bisa segera menikah agar bisa membicarakan masa depannya nanti setelah memiliki keluarga.

7). Mew Suppasit merupakan seseorang yang senang dengan anak kecil, sehingga dirinya berharap setelah menikahi kekasihnya bisa memiliki anak dan memulai hidup baru.

8). Pasangan sesama jenis bisa saja menikah di masa depan dan Mew Suppasit tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Pada akhir sesi wawancara, Mew Suppasit berharap agar semua orang bisa terus mendukungnya dan dirinya akan belajar memperbaiki diri.

Video wawancara ini akan tayang hari ini melalui channel youtube “Thairanth Online” dan sebelumnya dokuntasi telah diunggah pada hari Sabtu, 18 Februari 2023.

Untuk penggemar semuanya, kami berharap agar kalian tetap mendukung Mew Suppasit, segala keputusan yang telah dibuat oleh Mew merupakan keputusan yang tepat dan kita hanya bisa berikan dukungan, semangat serta kasih sayang kita kepada Mew.

sumber:

  • enthasiast_id
  • Thairanth Talk