CPOPSkandal & Kontroversi

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Jiang Zhihao Eks ‘Youth with You 3’ Kini Berjuang Lawan Kanker

1225
×

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Jiang Zhihao Eks ‘Youth with You 3’ Kini Berjuang Lawan Kanker

Sebarkan artikel ini
Jiang Zhihao Mantan Trainee 'Youth with You 3' Berjuang Lawan Kanker
Foto: Weibo.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 10 Maret, Jiang Zhihao, mantan trainee program Youth with You 3 memberikan kabar buruk kepada pengikutnya di Weibo.

Dalam unggahannya, ia mempostingan beberapa foto perawatannya di rumah sakit lengkap dengan hasil diagnosis dan peralatan medis.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Melalui captionnya, ia mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang berjuang melawan penyakit serius yaitu kanker paru-paru stadium lanjut.

Idola kelahira Guangdong itu mengatakan bahwa dia pernah berpikir untuk mengakhiri hidupnya karena penyakitnya tersebut.

Namun keluarga dan teman dekatnya menariknya dari tekanan tersebut dan memberinya keberanian untuk menghadapi sisa waktunya dan mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang.

Berikut adalah unggahan dari Jiang Zhihao di Weibo!

Lama tidak bertemu semuanya! Saya Jiang Zhihao. Selama saya menghilang, saya tidak menganggur. Saya berjuang keras melawan penyakit.

Penyakit ini menyebabkan ibu kesayangan saya pergi enam tahun lalu. Saya tidak menyangka akan datang secepat ini. Kanker paru-paru stadium akhir.

Empat kata ‘kanker paru-paru terminal’ adalah alasan saya menghilang. Saya tidak merokok tetapi saya harus melawannya pada usia 26 tahun. Ini sangat sulit.

Rasa sakit fisik dan psikologis membuat saya berpikir berkali-kali untuk mengakhiri hidup saya yang singkat.

Penyakit ini membuatku sangat aneh. Aku bahkan tidak bisa mengenali diriku sendiri di cermin. Aku takut memberitahu semua orang bahwa aku hanya ingin bersembunyi sendiri.

Keluarga saya dan beberapa teman dekat yang menarik saya keluar dari pusaran dan memberi saya keberanian untuk menghadapi sisa waktu sehingga saya bisa mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang dan membiarkan saya mengucapkan selamat tinggal pada diri saya yang dulu.

Saya berharap untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan teman! Nah, itu akhir dari cerita sebelumnya, saya pergi …

Akhirnya, saya berharap semua orang sehat dan sehat, dan semoga dunia bebas dari kanker.

Selamat berjuang Jiang, semoga ada keajaiban yang datang ya! Jangan pantang menyerah!

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News