Lareina Song Lakukan Plagiasi Terhadap Cover Album Milik Baekhyun ‘City Light’

  • Bagikan
baekhyun laerine song

Overseasidol.com — Seorang artis China bernala Lareina Song dianggap melakukan plagiasi terhadap sebuah sampul album milik idola Korea Selatan, Baekhyun.

Dalam gambar di atas, memang potret foto yang diunggah pihak manajemen sang artis di akun Weibo mereka sangat mirip dengan cover album Baekhyun “City Light”.

Foto tersebut pun menjadi kontroversial dan artis pemilik nama asli Song Zuer itu menanggapi kecaman dan kritikan dari penggemar K-POP.

Namun tak selang lama, Song Zuer Studio merilis permintaan maafnya usai didesak warganet untuk memberikan klarifikasi.

Pihak Studio pun mengakui bahwa latar belakang atau konsep foto Lareina sepenuhnya disalin dari sampul album Baekhyun.

Hal itu dapat dilihat sangat jelas karena pembuat foto tidak menghapus bagian kalimat “SM Entertainment” di barisan samping.

Sang pengidit foto yang bertanggung jawab atas hal ini pun bertanggung jawab atas pemotretan tersebut meminta maaf kepada artis cantik itu, idola yang terseret Baekhyun, dan penggemar kedua belah pihak.

Dilansir dari 38jiejie.com, penanggung jawab foto itu mengatakan, “Ini adalah tanggung jawab saya untuk memberi studio Lareina Song sebuah gambar yang menjiplak album solo Pak Byun Baekhyun.

Ini menimbulkan masalah bagi penggemar kedua belah pihak. Saya dengan tulus meminta maaf kepada Tn. Byun Baekhyun, Lareina Song, dan penggemar kedua belah pihak.

Jenis insiden ini tidak akan terjadi lagi mulai sekarang. Saya minta maaf kepada semua orang,”. Dia juga menandai akun Weibo Baekhyun, SMTOWN, klub penggemar Baekhyun, dan Lareina Song Studio.

  • Bagikan