‘LASER CANDY’ Film Baru Mario Maurer dan Beifern Pimchanok akan Tayang Tahun Depan

  • Whatsapp
LASER CANDY movie

Overseasidol.com — Mario Maaurer akan disandingkan kembali dengan aktris cantik Beifern Pimchanok dalam sebuah film berjudul “LASER CANDY”.

Ini merupakan kedua kalinya mereka dipasangkan sebagai pasangan dalam sebuah film usai “Crazy Little Thing Called Love” yang sukses menjadi fonemenal hingga kini.

Film ini mengungkap akan tayang di bioskop yaitu pada tahun 2021 mendatang. Syuting telah dilakukan sejak Februari tahun ini.

Kembalinya mereka berdua sebagai pasangan tentunya disambut banyak penggemar setia mereka. Banyak fans berharap proyek film baru ini akan sebagus karya mereka sebelumnya.

Ini juga merupakan reuni pertama mereka setelah 11 tahun tak main film bersama dalam satu layar.

LASER CANDY menceritakan tentang kisah cinta modern di masa depan. Di mana di sana akan terdapat sebuah gedung AI yang punya kekuatan.

Sumber kekuatan gedung itu berasal dari perasaan para manusia. Karena software AI yang mengalami masalah, salah satu AI (sistem kecerdasan) jatuh cinta dengan seorang cewek yang merupakan manusia biasa.

Sang AI tersebut memilih keluar dari gedung dan merasuki tubuh seorang cowok guna mendapatkan hati sang perempuan yang disuka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *