Lay Zhang Akui Rindu dengan Para Member EXO

  • Whatsapp
Lay Zhang
Lay Zhang, member boy group EXO yang sukses membuat karirnya di China - foto (Weibo/ZYXStudio)

Overseasidol.com — Member EXO yang berasal dari China yaitu Lay Zhang mengungkapkan kerinduannya dengan rekannya di grup.

Baru-baru ini, ia diundang secara telepon dengan sebuah media FIlipina MYX dalam acara Myxclusive untuk berbincang seputar karirnya dan grup EXO.

Bacaan Lainnya

Saat ditanya tentang karir solo para member EXO, ia mendukung penuh hal tersebut. “Aku selalu bangga dengan saudaraku. Ku sagat mencintai saudaraku sehingga melihat kesuksesan mereka luar biasa. Aku selalu ada untuk mereka dan aku siap mendukung mereka apapun kulakukan,” ujar Lay.

Ia juga mengaku telah rindu dengan para member di Korea Selatan karena sudah lama tak bertemu. “Karena COVID-19, kami tidak dapat bertemu satu sama lain tetapi kami juga merindukan satu sama lain dan ingi cepat lulus tahun ini sehingga kami dapat bertemu secepatnya,” tambahnya.

Beberapa hari lalu, idol dengan nama asli Zhang Yixin itu mengaku mengobrol dengan Sehun lewat pesan. “Sehun hanya bertanya di mana mobilku”, ungkap Lay dan langsung membuat host acara tertawa.

Ungkapan ini menuai pujian banyak EXO-L terlebih fans Yixing sendiri di Indonesia hingga membuatnya trending di Twitter.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *