Lay Zhang dan Liu Yuxin THE9 Akhiri Kerja Sama dengan Calvin Klein

  • Bagikan
calvin klein lay zhang liu yuxin
foto hak cipta Calvin Klein

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Lay Zhang Studio menerbitkan pernyataan yang berisi pemutusan kerja sama dengan brand Calvin Klein CK pada 25 Maret.

Sebelumnya, PVH Group dari Amerika Serikat terekspos melarang pemasok menggunakan semua kapas dari China, Nike dan merek lainnya juga memboikot kapas dari Xinjiang.

Menanggapi hal kontroversi ini, Zhang Yixing Studio mengeluarkan pernyataan berupa pengumuman pembatalan beberapa merek seperti Nike, Converse, Calvin Klein.

Mengenai semua kerja sama, piahk Studio mengatakan, “Kami berkomunikasi dengan brand secepatnya, meminta mereka untuk menjelaskan hal ini, dan mengungkapkan sikap yang jelas.

Sayangnya, kami gagal berkomunikasi satu sama lain. Berdasarkan hal ini, Tuan Zhang Yixing memutuskan untuk menghentikan kerja sama tersebut,”.

Selain itu Liu Yuxin Studio juga memutuskan kontrak kerja sama dengan merek Calvin Klein pada hari yang sama.

“Liu Yuxin, salah satu anggota THE9, saat ini tidak memiliki kerja sama dengan merek Calvin Klein. Perusahaan kami dan Mrs. Liu Yuxin dengan tegas menentang segala upaya untuk mendiskreditkan negara dan hak asasi manusia dalam bentuk apa pun! Martabat negara tidak bisa dilanggar,” tulis pihak Studio.

  • Bagikan