Lay Zhang Rayakan Ulang Tahun ke-30 dengan Serba Ungu

  • Bagikan
lay zhang 30 tahun
Photo: Twitter.

Overseasidol.com — Pada tanggal 6 Oktober, Lay Zhang menggelar siaran langsung di Weibo untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30.

Personel boy grup EXO itu resmi memasuki usia kepala tiga tepat pukul 00:00 dalam siarannya.

Ia pun berinteraksi dengan penggemar dengan nuansa serba ungu dalam siaran tersebut.

Ia mengenakan baju ungu dengan latar, balon, dan kue yang disiapkan juga berwarna sama.

Diketahui bahwa siaran tersebut telah ditonton lebih dari 40 juta pengguna di Weibo.

Dalam siarannya tersebut, ia juga memainkan sebuah lagu dengan sebuah piano yang membuat banyak penonton meleleh.

Melalui akun Weibonya, ia memberikan pesan atas umur barunya saat ini!

Hari ini saya berumur tiga puluh tahun
Rasanya luar biasa di awal seperti ini. Dulu, saya selalu merasa bahwa seseorang harus memiliki sesuatu yang hebat atau tanda, dan kemudian memasuki usia yang terlihat seperti titik air dalam kehidupan.

Tapi ketika sampai pada saat ini, saya merasa bahwa, ah, ternyata tidak berbeda dari setiap hari di masa lalu, juga tidak menjadi tua dalam semalam atau ditutupi dengan bab yang terlihat berbeda dari yang lain.dari pengalaman yang menarik.

Sampai hari ini, saya mengandalkan waktu untuk mengerjakan dan mengumpulkan ujian. Saya juga mengandalkan bantuan banyak, banyak, banyak orang. Beberapa senior telah memberi saya instruksi.

Seorang teman memberi saya cahaya. Saat susah, ada selalu ada tangan untuk membantu. Selama sembilan tahun, ada orang-orang yang telah mendukung dan mendorongku sepanjang jalan.

Ini adalah keberuntungan dan keberpihakan saya bahwa saya harus kembali. Di masa depan, saya berharap menjadi penyanyi yang baik, pemain yang baik, dan produser musik yang baik.

Saya berharap dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk mempelajari karya dan memperdalam profesi saya. Saya berharap dapat melakukan lebih banyak hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan orang lain.

Saya juga berharap bahwa saya akan terus mengejar impian saya untuk waktu yang lama. Hal-hal yang berarti, tekun, dan bekerja keras, terus bekerja keras. Di tahun baru berharap akan ada lebih banyak pertumbuhan baru.

Tiga puluh dan berdiri, berharap untuk berdiri, berdiri teguh. Harapan selalu menjadi hati yang berdiri. Terima kasih semua– usia tiga puluh tahun, mohon bimbingannya!

Belum lama ini, Lay baru saja membintangi drama Crime Crackdown yang sangat populer di China.

Saat ini, ia juga berpartisipasi dalam program varity Youku “Street Dance” season 4.

  • Bagikan