Lay Zhang Studio Beri Tanggapan Usai Netizen Ungkap Penipuan Iming-Iming Diajak Syuting MV

  • Bagikan
lay zhang hot
foto via Weibo.

Overseasidol.comPada tanggal 6 Maret, seorang netizen memposting video di media sosial yang membuat geger banyak penggemar Lay Zhang maupun warganet lajnnya.

Dalam videonya tersebut, ia menyatakan bahwa ia telah diundang oleh produser musik yang mengaku sebagai Lay. Ia mengaku diminya untuk memerankan tokoh pahlawan wanita untuk MV lagu baru member EXO tersebut.

Menurut sang produser musik dari Lay itu mengundangnya untuk syuting berkali-kali, tetapi pada akhirnya ia mengetahui bahwa hal tersebut adalah penipuan.

Kemarin (09/03), Zhang Yixing Studio mengeluarkan pernyataan untuk membantah kabar tersebut. Mereka mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan penyelidikan untuk kabar tersebut.

Manajemen Lay secara aktif menghubungi pihak-pihak yang terlibat dalam insiden tersebut untuk dimintai keterangan. Namun sayangnya hingga kini, mereka belum mendapatkan tanggapan pasti dari pihak terkait.

Pernyataan tersebut menyatakan bahwa Studio dan Zhang Yixing sama sekali tidak mengetahui masalah ini. Mereka juga mengaku tidak pernah memilih pahlawan wanita MV melalui pihak ketiga atau lainnya.

“Jika konten video yang relevan benar, Studio tidak akan pernah mentolerirnya. Akhirnya, saya mengingatkan semua penggemar untuk waspada agar tidak tertipu,” tulisnya dalam pernyataan tersebut.

  • Bagikan