Lazada Umumkan Lima Kontestan Laz iCON Positif Covid-19

Lima kontestan Lazada 'Laz iCON' terkonfirmasi Covid-19
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 9 Desember 2021, Lazada memberikan pernyataan serius mengenai lima kontestan ajang survival show “Laz iCON” dimana kelima konstestan ini dinyatakan positif Covid-19.

Pernyataan yang dibuat oleh pihak Lazada ini membuat banyak penggemar khawatir karena dengan adanya kontestan yang terkonfirmasi positif maka beberapa kegiatan pun akan ditunda.

Pihak Lazada telah memberitahukan kepada seluruh konstestan untuk melakukan cek RT-PCR terlebih dahulu karena akan memasuki karantina.

Saat ini kelima kontestan yang terinfeksi Covid-19 telah menjalani perawatan medis dan seluruh kegiatan Laz iCON akan ditunda hingga kelima kontestan tersebut dinyatakan sembuh.

Kelima peserta yang terkonfirmasi positif Covid-19 adalah Da Ou, Off Roead, Pentor, Frank serta Mai-ake.

Selain itu, ketika Lazada mengumumkan ada peserta yang terjangkit Covid-q9, penggemar langsung membuat tagar untuk memberikan dukungan kepada semua nya #GetWellSoonLAZBOYS dan sempat menjadi trending to[ic di twitter.

Pihak program Laz iCON mengucapkan banyak terima kasih atas cinta dan dukungan dari para penggemar serta selalu memberikan semangat kepada para kontestan yang bertahan hingga sekarang.

Sumber: Instagram/rakyatraikantopini.ina

Follow Kami Juga di: