Lee Soo Man Bahas Park Jin Young Pendiri JYP yang Gagal Audisi SM Entertainment

  • Bagikan
lee soo man jy park

Overseasidol.com — Lee Soo man baru-baru ini bercerita mengenai pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young yang gagal audisi trainee SM Entertainment.

Seperti yang diketahui, beliau merupakan pendiri SM Entertainment yang turut menyeleksi trainee di masa awal agensi dibangun.

Saat menjadi bintang tamu acara tvN “Life Bar”, Soo-man menceritakan pengalaman J.Y Park yang mengikuti audisi SM Entertainemnt.

Park Jin-young menarik perhatian dengan mengatakan, “Aku gagal dalam audisi SM, tapi Lee Soo-man Seonsaengnim mengatakan kepadaku agar laguku dijual saja,”.

Dalam cuplikan episode 3 reality show BoA “Nobody Talks To BoA” yang diluncurkan hari ini (23/11), Lee Soo-man mengklarifikasi, “Bukannya aku tidak meloloskannya di audisi, tapi dia yang tidak datang,”.

Dengan berbincang kepada BoA, Lee Soo-man mengatakan, “Setiap bertemu Park Jin-young, dia selalu mengatakan bahwa aku tidak meloloskannya audisi di SM.

“Bukannya aku tidak meloloskannya di audisi, tapi dia yang tidak datang. Mana ada orang yang datang dan pergi audisi hanya satu kali. Dia lalu pergi ke tempat lain dan membuatku terlihat seperti tidak meloloskannya,” ungkapnya dengan nada bercanda.

Lee Soo-man lalu mengatakan, “Jika SM masih mengadakan audisi lagi, aku bersedia menerimanya,”.

  • Bagikan