‘Legend of Fei’ Tanggapi Kabar Netizen yang Ngaku Wakil Sutradara Hingga Hina Wang Yibo Tak Bisa Akting

  • Bagikan
Legend Of Fei (有翡) chinese drama
Drama Legend Of Fei (有翡), foto (c) Tencent Video/WeTV

Overseasidol.comPada tanggal 23 Desember, seorang netizen yang mengaku sebagai wakil sutradara dari serial “Legend of Fei (有翡)” .

Dia mengaku bahwa tim sutradara sudah sangat profesional, tetapi segala sesuatu mulai dari aktor, penulis skenario, hingga produksi berantakan.

Ia juga mengungkap bahwa wakil sutradara masih berbelas kasih, dan dianggap aktor yang memiliki akting yang cukup baik.

Ia mengatakan bahwa dia masih ingin membuat film dengan baik di awal, tetapi karena ada tekanan dari produser kemudian, penulis skenario tidak kompeten, sutradara utama langsung menyerah.

Wang Yibo yang menjadi pemeran utama pria, wakil direktur tersebut mengatainya tidak begitu sopan. Dia langsung mengatakan bahwa Yibo tidak bisa berakting.

Kemudian dirinya memarahi tim manajemen Wang Yibo karena sikap ketidakprofesionalan mereka. Kemudian, wakil sutradara itu menyampaikan berita bahwa ada seorang produser wanita muda dan cantik di Legend of Fei yang sangat menyukai Wang Yibo.

Sang produser berpikir bahwa dia ingin mencari aktor yang dia suka untuk memainkan serial adaptasi dari novel favoritnya, maka dari itu Wang Yibo terpilih menjadi pemain.

Pada 23 Desember malam, Legend of Fei melalui akun Weibonya menanggapi terkait hal ini. Tim mengeluarkan pernyataan untuk membantah kabar tersebut.

Mereka mengatakan bahwa orang tersebut sungguh tidak masuk dalam tim drama, dan isi dari pernyataan tersebut merupakan fitnah yang keji.

Pihak drama akan dimintai pertanggungjawaban atas keberpihakan, pemalsuan dan fitnah, dan menyerukan untuk menghormati seluruh kru.

  • Bagikan