Lelush CHUANG 2021 Minta Tereleminasi Tapi Netizen Malah Beri Vote Terus

  • Bagikan
lelush chuang
foto via WeTV.

Overseasidol.com — Salah satu trainee CHUANG 2021 asal bernama Lelush menarik perhatian netizen karena ekspresinya yang sangat lembut.

Kesannya saat memasuki kelas terendah di program tersebut yaitu Kelas F di episode beberapa waktu lalu membuat banyak netizen tertarik dengannya.

Menutnya, F sama artinya dengan Freedom yang artinya adalah kebebasan. Maka dari itu ia tidak sabar untuk segera keluar dari program survival itu karena dirinya rindu dengan gadget dan komputernya.

Ia juga menelepon kerabatnya dalam sebuah sesi kesempatan yang diberikan pihak program untuk memberi kabar kepada orang terdekat trainee.

Dia mengatakan bahwa program tersebut akan berakhir dalam 2 minggu lagi dan selanjutnya dirinya mengatakan akan pulang ke rumah.

Namun bukannya impiannya terkabul, peringkatnya dalam program tersebut malah semakin meningkat dari episode ke episode.

Hal ini lantaran banyak netizen tidak mengizinkannya pulang usai mereka tertarik dengannya dan memberi vote banyak pada Lelush.

Selain itu, warganet juga menemukan beberapa fakta mengejutkan tentang Lelush yang membuat mereka makin ingin mendebutkannya!

Berikut adalah fakta menarik Lelush trainee Rusia di program CHUANG musim keempat!

Nama ‘Lelush’ Berarti Raja

Lelush ternyata adalah nama panggung yang ia pilih sendiri. Nama itu diambil dari karakter anime bernama Code Geass. Nama aslinya adalah Vladislav Ivanov.

“Lelouch [karakter anime] adalah raja! Ini menunjukkan bahwa Lelush juga ingin menjadi raja, ingin menjadi center! Penggemarmu telah menerima petunjukmu; Saya akan memberikanmu vote sekarang,” ungkap netizen.

“Jika kita tidak memilih dia untuk mencapai posisi ke-12, maka kita tidak layak atas usahanya untuk menenangkan kita,” sahut warganet lain.

Berawal dari Guru Mandarin Hingga Tak Sengaja Jadi Trainee

Terungkap bahwa Lelush adalah guru bahasa Mandarin untuk trainee Jepang Amu dan Yuu. Sikapnya yang keren menarik perhatian Tencent dan mengundangnya untuk bergabung dengan Chuang 2021.

Ia hanya menerima undangan 5 hari sebelum program tersebut memulai syuting.

 

Saat ini penggalangan donasi vote untuk trainee CHUANG secara bertahap semakin berkembang. Lelush saat ini menduduki peringkat ke-5 dengan donasi terbanyak sehingga memungkinkan dirinya untuk debut.

  • Bagikan