Li Hongyi Terima Komentar Jahat Gegara Bermain dalam Drama dengan Liu Xueyi

  • Bagikan
li hongyi new drama
Photo: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 8 Oktober, Li Hongyi Studio mengeluarkan surat pengacara untuk memberi peringatan para netizen.

Melalui pernyataan tersebut, pihak manajemennya menegaskan akan membawa netizen yang melakukan serangan di internet ke jalur hukum.

“Dengan tegas menolak serangan pribadi terhadap orang lain, penghinaan jahat, fitnah dan pelecehan verbal, mengejar bintang secara rasional dan beradab, tidak memfitnah orang lain untuk keuntungan pribadi, menyentuh garis bawah hukum, menjalankan kebebasan berbicara dengan alasan menghormati hak-hak yang sah dan kepentingan orang lain, dan perlakukan semua perilaku yang tidak pantas. Manajemen tidak akan pernah menoleransi,”.

Dikabarkan bahwa penggemar berat Li Hongyi menyebarkan desas-desus dan menghina lawan mainnya dalam drama baru, Liu Xueyi.

Akun Weibo khusus untuk menangani penggemar jahat dari sang aktor itu tidak melakukan tindakan.

Selamawaktu itu, digosipkan juga Hongyi terus berinteraksi dengan penggemar beratnya yang membuat netizen dan fans Xueyi geram.

li hongyi liu xueyi new drama

Netizen yang geram kemudian menyerang Hongyi dengan beberapa komentar jahat dan mengkritik pedas perilaku penggemar dan dirinya.

Belum lama ini, Li Hongyi dan Liu Xueyi berkolaborasi dalam serial yang diadaptasi dari manhua dan donghua berjudul “Great Journey Of Teenagers”.

Diduga awal mula perseteruan ini dimulai dari Xueyi yang lebih mendapat banyak perhatian dengan kepala botaknya dalam drama ini.

  • Bagikan