Li Wenhan Beradu Akting Dengan Aria Jin Hingga Kembali Dikritik Tak Pantas Jadi Aktor

  • Bagikan
li wenhan aria jin

Overseasidol.com — Li Wenhan dan Aria Jin tampil kembali dalam episode terbaru program kompetisi akting “I Am The Actor” semalam (16/01).

Keduanha memerankan karakter Li Ziwei dan Huang Yuxuan dalam potongan adegan serial Someday Or One Day (想见你) yang sangat fenomenal.

Setelah penampilan keduanya, banyak netizen yang merasa mereka terlalu memalukan atas penampilan akting mereka, dan bahkan salah seorang juri mengatakan Aria seperti robot.

Menurut netizen, drama Someday Or One Day itu sangat baik untuk para pendatang baru. Li Ziwei, yang duduk di bangku SMA, adalah siswa yang sedikit nakal. Peran ini seharusnya mudah dilakukan menurut netizen.

Li Wenhan memiliki sedikit kemajuan dari penampilan akting sebelumnya. Namun ia dikritik netizen marena dirinya mengunakan make up bak seorang idola untuk penampilannya.

Ketika dihadapkan untuk beradu akting, keduanya terlihat seperti rekan kerja, dan mereka sama sekali tidak memiliki perasaan, padahal mereka di bawah naungan agensi yang sama.

“Jin Jinhan mendengar bahwa kamu bisa menyanyi dan menari secara khusus, aku benar-benar berpikir kamu bisa menyanyi dan menari. Kamu bukan bahan yang baik untuk menjadi seorang aktor. Li Wenhan jauh lebih baik daripada terakhir kali, tetapi saran saya untuk kamu adalah berhenti syuting untuk saat ini,” komentar juri Hao Lei untuk kedunya.

Tetap semangat Jin Zihan dan Li Wenhan, semoga penampilan kalian berikutnya bisa lebih baik!

  • Bagikan