Li Wenhan UNIQ Dikritik Yu Zheng Karena Syuting 2 Program Variety Sekaligus

  • Whatsapp
Li Wenhan uniq unine
Li Wenhan, foto (Weibo/UNINE).

Overseasidol.com — Li Wenhan mendapat kritik dari produser yang menjadi juri dalam episode pertama program yang diikutinya “I Am The Actor” yaitu Yu Zheng.

Dalam penampilannya di program tersebut, mantan anggota UNINE itu dikritik karena menjalani 2 syuting dua program sekaligus yang dianggap dapat menganggu kemampuannya berakting.

Bacaan Lainnya

Yu Zheng mengkritiknya karena syuting 2 pertunjukan pada waktu yang sama dan mengatakan bahwa kemampuannya sebagai seorang aktor terlalu buruk baginya untuk melakukan ha tersebut.

Ia juga berkata member UNIQ itu seharusnya tidak mempermalukan variety show, dan harus fokus melakukan satu hal dengan baik.

Yu Zheng juga menyebutkan bahwa ia sama sekali tidak mengizinkan aktor memiliki adegan yang canggung dalam dramanya sendiri.

Menurutnya, adegan aktor yang natural itu adalah rasa hormatnya bagi seorang pemain. Ia berharap semua aktor dapat mengambil peran mereka masing-masing dengan serius.

Seperti yang diketahui Wenhan juga mengikuti program varietas “Shine! Super Brothers (追光吧哥哥)” yang saat ini juga mengudara.

Pos terkait