Li Xian Berbagi Kebiasaan Merayakan Tahun Baru Imlek

  • Bagikan
li xian
foto via Weibo/李现ing.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, aktor Li Xian diwawancarai oleh Sohu Entertainment dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek 2021.

Dalam wawancara tersebut, aktor ganteng itu ditanyai mengenak kebiasaannya saat merayakan Tahun Baru Imlek yang merupakan momen hangat untuk berkumpul dengan keluarga.

Pemain film “Soul Snatcher” itu mengatakan bahwa ia akan berkumlul dengan teman baik untuk menonton Gala Tahun Baru Imlek yang tayang di beberapa TV.

Lawan main Yang Zi dalam “Go Go Squid” itu mengatakan bahwa dirinya sangat suka menonton opera komedi dalam acara Tahun Baru Imlek di TV.

Li Xian mengaku bahwa dirinya sangat menyukak opera komedi dari Shen Teng dan Jia Ling. Meski suka, aktor populer itu belum ada terbesit pikiran akan memainkan drama komedi untuk acara tahun baru.

“Saya tidak mengharapkan (diundang bermain opera komedi), haha. Saya pikir saya tidak memiliki kemampuan untuk melakukan itu, jadi aku mungkin gigit jari dan tidak melakukannya,” ungkapnya.

Ia mengaku bahwa bermain komedi atau melawak adalah hal yang sangat sulit dan tidak bisa melakukannya.

Ditanya mengenai acara makan-makan saat tahu baru, dia menjawab bahwa dirinya adalah orang yang tidak memiliki minat dalam memasak.

Sohu Entertainment menanyakan apakah ia akan memesan makanan untuk tahun baru dan dibawa pulang untuk dimakan bersama teman.

Mengenai hidangan spesial tahun baru Imlek, aktor yang kerap disapa sebagai Xian Ge itu memiliki hidangan spesial yang akan dimakan yaitu sup akar teratai.

“Makan akar teratai dan minum sup cukup nyaman,” ungkapnya. Mengenai kontrol berat badan saat tahun baru, Li Xian mengatakan tidak terlalu memikirkannya.

Ia berkata bahwa dirinya sudah terlatih dan terbiasa untuk mengendalikan makanan yang masuk dan sudah menjadi kebiasaan.

  • Bagikan