Li Xian Gugat Perusahaan Makanan Gegara Gunakan Fotonya

  • Bagikan
li xian
foto via sina.com

Overseasidol.comLi Xian Studio akhirnya membuat tanggapan perilihal keluhan para penggemar di mana mereka menemukan foto idolanya digunakan untuk iklan perusahaan makanan.

Pada tanggal 11 Maret, sebuah firma hukum yang dipercaya oleh manajemen sang aktor itu menerbitakan pernyataan resmi mengenai hal tersebut.

Dilaporkan foto Li Xian digunakan tanpa izin oleh sebuah perusahaan makanan dan mengklaim bahwa aktor ganteng tersebut adalah juru bicaranya.

Foto aktor yang kerap disapa Xian Ge itu digunakan untuk mempromosikan produk makanan dingin perusahaan dalam bentuk juru bicara.

Hal itu dianggap pihak Studio telah menyesatkan konsumen dengan berpikir bahwa Li Xian memiliki hubungan kerja sama dengan perusahaan makanan tersebut.

Karena melanggar hak cipta foto Li Xian sendiri dan juga hak konsumen, maka pihak manajemen mempercayakan kasus ini ke firma hukum terkait untuk dibawa ke pengadilan siber pada 1 Maret lalu.

Mereka mewajibkan pihak terkait untuk segera menghapus dan mencabut iklan yang melanggar hak cipta foto dan nama Li Xian.

Firma hukum juga menyatakan bahwa perusahaan harus meminta maaf dan melakukan ganti rugi terhadap masalah ini.

  • Bagikan