Li Xian: Jangan Menjadi Fans Sasaeng

  • Bagikan
li xian handsome pink
foto via Li Xian Official Weibo/u/2360812967.

Overseasidol.com — Pada tanggal 10 Juli, Li Xian mengeluhkan tentang perilaku para fans sasaeng yang kerap mengganggu kehidupan pribadi dan pekerjaannya.

Malalui akun Weibonya, ia menuliskan untuk para fans dan sasaeng, “Jangan membeli pengumuman kru melalui calo! Jangan mengambil mobil calo untuk merekam adegan! Jangan menjadi fans sasaeng!,”.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya telah mengatakannya berkali-kali dan pihak Studio juga telah menyatakan secara resmi di Weibo tetapi para sasaeng masih datang setiap harinya.

“Staf tidak dapat membujuk mereka untuk pergi. Apakah kalian akan senang jika kalian harus begitu responsif?,” kata aktor ganteng itu.

Selain itu, dia sekali lagi menyerukan saling pengertian dan menghormati setiap kehidupan privasi setelah bekerja dan meminta mereka bintang secara wajar.

“Perilaku berkumpul untuk mengeksplorasi kru di tempat kerja tidak hanya menyebabkan masalah bagi Tuan Li Xian dan para aktor dalam kelompok yang sama, tetapi juga menambah beban kerja para kru.

Saya harap semua orang menghormati hasil kerja kru dan melindungi lingkungan kreatif kolektif. Untuk menjaga ketertiban lingkungan publik,” ungkap pihak Studio kepada para fans Sasaeng.

  • Bagikan