Li Xian: Saya Tidak Ingin Berbagi Kehidupan Pribadi

  • Whatsapp
Li Xian
Li Xian aktop populer China - foto (Weibo/LXing)

Overseasidol.com — Aktor ganteng China, Li Xian mengaku tidak ingin membagikan kehidupan pribadinya untuk publik maupun fans.

Dia mengatakan bahwa dia tidak peduli apakah dia tampan atau tidak dan dia tidak peduli jika dia kehilangan popularitas.

Bacaan Lainnya

“Sebagai seorang aktor, Anda harus jelas di hatimu sendiri bahwa popularitas hanya sementara, tetapi pekerjaannya abadi,” ungkapnya seperti dilaporkan di Sina Entertainment.

Li sekarang mengklaim bahwa dia menyukai profesi aktor, karena jika dia tidak menjadi aktor, dia mungkin hanya melakukan satu profesi dalam hidupnya.

Menurutnya seorang aktor dapat mengalami semua jenis pekerjaan aneh, menemukan kesenangan dan mempelajari keterampilan baru dalam berbagai profesi, dan membiarkan hidupnya lebih berwarna.

“Beberapa hal yang saya tekankan, termasuk kebebasan, kehidupan pribadi, nilai-nilai, dll., Sebenarnya adalah pengakuan saya sendiri dan saya menghadapinya dengan sikap seorang aktor,” ungkapnya.

Hal itu menunjukkan bahwa ia tidak ingin menunjukkan diri sebagai seorang Li Xian yang orang sekitarnya kenali. Xian Ge berkata bahwa ia hanya perlu melakukan satu hal dengan baik, yaitu syuting dan berakting dengan baik.

Saya ingin berbagi hal-hal indah di dunia dengan orang lain, seperti film bagus, buku bagus, olahraga bagus, atau dunia indah yang saya rasakan setelah keluar untuk bermain, tetapi saya tidak ingin berbagi kehidupan pribadi saya,” pungkasnya.

Pos terkait