Li Xian Tuntut Produk Rokok Elektrik yang Gunakan Fotonya untuk Iklan

  • Bagikan
li xian actor
foto via Li Xian Weibo.

Overseasidol.comPada tanggal 28 April, Li Xian mempercayakan seorang pengacara untuk mengeluarkan pernyataan tentang pelanggaran hak cipta nama dan fotonya.

Dilaporkan bahwa sebuah merek rokok elektronik menggunakan nama dan foto aktor ganteng itu tanpa izin untuk iklan.

Pernyataan pihak firma hukum menyatakan bahwa tidak ada kerja sama komersial antara Li Xian dan merek rokok elektrik tersebut.

Firma hukum meminta untuk pihak merek untuk segera menghapus semua materi iklan yang melanggar hak cipta foto dan nama serta menghentikan pelanggaran.

Pihak firma hukum yang dipercayakan sang artis akan meminta tanggung jawab hukum seperti meminta maaf dan mengganti kerugian.

li xian vape issue
foto via Sohu Yule.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak hukum Tuan Li Xian, dan dengan serius mengejar pelanggaran tersebut!

Dengan ini kami mengimbau konsumen untuk waspada dan disaring dengan hati-hati untuk menghindari paparan yang tidak perlu ke iklan palsu yang menimbulkan kerugian finansial,” tulis pihak Studio sang aktor.

Merek produk tersebut terlihat memasang foto Li Xian dalam acara promosi besar di sebuah acara dalam foto yang diterbitkan firma hukum.

  • Bagikan